Money Mammon

Rp. 666.000


Money Magnet:

Demon Mammon Portal memanggil uang. Mammon adalah Demon untuk kekayaan. Seperti yang tertulis dalam Alkitab:

Lay not up for yourselves treasures upon earth, where moth and rust doth corrupt, and where thieves break through and steal: But lay up for yourselves treasures in heaven, where neither moth nor rust doth corrupt, and where thieves do not break through nor steal: For where your treasure is, there will your heart be also. No man can serve two masters: for either he will hate the one, and love the other; or else he will hold to the one, and despise the other. Ye cannot serve God and mammon.
—Matthew 6:19–21,24 (KJV)

Simpan uang 1 Dollar yang telah dirituali ini kedalam dompet anda. Dengan tanda tangan anda serta tanda 666 angka Mammon. Namun 72 adalah angka Bank dalam dunia gaib. Anda akan mendapatkan Money Mammon dan oil khusus yang akan anda olesi setahun sekali di Money Mammon. Untuk penyatuan pertama saya akan memberikan mantra. Selanjutnya setiap anda mendapatkan uang yg akan dimasukan kedalam dompet (atau tempat penyimpanan uang) anda cukup bersyukur niscaya uang anda akan bertambah lebih banyak.

Kegunaan:
-Menambahkan kekayaan kepada anda dengan cara menarik uang ketempat anda menyimpan Money Mammon ini
-Melancarkan rejeki secara alami

Yang akan di Tulis dengan kode pembuka Rahasia (code sengaja saya rahasiakan agar tidak ditiru) ke Demon Mammon penjaga Bank Neraka. Ditutup dengan Tumbal khusus kesukaan Mammon sehingga anda memakai Money Mammon ini aman tanpa tumbal.

Sudah menjadi rahasia Umum bahwa Uang 1 Dollar Amerika diciptakan dengan Bantuan Gaib oleh pemerintahan Freemason Illuminati dengan tujuan Mulia yaitu agar rakyat Amerika yang punya uang ini tidak akan bangkrut selalu berkecukupan minimal ada aja uang selama masih mau berusaha, Amerika tau supaya pemerintahan kuat maka rakyat tidak boleh susah rahasia ini jarang orang yang tau.  Jadilah 1 dollar sebagai uang wajib yang harus dimiliki jika ingin menjadi kaya.

  1. Piramid: Banyak yang mengira Piramid adalah lambang Firaun Mesir padahal di seluruh dunia ada Piramid bahkan di Nusantara ada itu adalah portal penghubung kepada Demon sebagai lambang Hierarki Kekuasaan. Jumlah bata pada Piramid adalah 13 baris (the lucky number ) yang terdiri dari 72 tingkatan sebagai angka Bank dalam Dunia Gaib.
  2. Satu Mata: the eye of Lucifer cahaya atau mata Tuhan  memancarkan cahaya ke segala penjuru arah
  3. Annuit Coeptis: Limpahan karunia  “Kejayaan Milik Kita” 
  4. Novus Ordo Seclorum:  Tata Dunia Baru  dimana dunia bisa anda miliki
  5. The Great Seal: Seal untuk terhubung
  6. In God We Trust: Didalam Tuhan kita percaya Tuhan ada didalam diri kamu sendiri maka harus percaya, Tuhan ada didalam kamu dan kamu ada didalam Tuhan.
  7. MDCCLXXVI: Angka Romawi Khusus
  8. Seperti Burung Elang: Hewan Mystic diberbagai kebudayaan mempunyai nama berbedar Garuda, Phoenix, dll 13 daun, 13 bulu pada sayap dan 13 panah, 13 garis bendera menjadi tameng burung. Angka 13 itu sendiri merupakan lambang kekuasaan empat penjuru dunia ( Utara-Timur-Selatan-Barat ). 13 = 1+3 = 4 penjuru.
  9.  Seperti burung Owl yang bersembunyi: Kecerdasan pengetahuan yang tidak perlu dipamer


Mahar:
Rp. 666.666

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger