Sir Mahabbah Ki Bonteng Banten

Rp.922.000

“SIR MAHABBAH KIBONTENG BANTEN” 

Nama KI BONTENG mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga anda khususnya dikalangan pemburu ilmu pelet/pengasihan . 


Disebut kibonteng dikarnakan dia memiliki perawakan / fisik kibonteng mirip buah bonteng atau buah ketimun , dia cacat fisik tidak memiliki tangan maupun kaki.


Namun yang membuatnya terkenal adalah keahliannya dalam urusan menaklukan hati perempuan .


Bagaimana tidak, sosok kibonteng yang memiliki fisik kurang sempurna memiliki isrti lebih dari 30 dan kesemuanya tinggal dalan satu atap, luar biasa bukan? 


Tidak hanya sampai disitu, yang membuat namanya melegenda adalah dia memiliki istri² yang sangat muda² , usianya jauh dari usianya beliau. 

Dia murah hati dan gemar menolong orang lain dalam urusan percintaan, biasanya orang yang sowan ke kediamannya rata rata mengamali urusan asmara entah itu patah hati, ingin beristri lagi ( madu) ingin meminta sebuah batu Alam Bening kekuningan saat terkena cahaya seperti pada foto yang di share berikut diatas. 

 “Orang buta punya jodoh dan punya istri Orang cacat fisik juga punya jodoh dan punya istri, ente orang normal ganteng punya istri berapa? Satu? nda malu sama yang cacat, nda malu sama yang buta?? Hahahaaa… atau teman kamu satu juga belum dapat? 

Segala sesuatu itu ada ilmunya, percuma punya ilmu pelet jitu, kalau masih takut sama istri tua. 
Punya mata dua,tangan dua, kaki dua, bisa lihat perempuan bahenol, lihat perempuan soleh, hati ingin menikah lagi tapi takut dipasung istri tua ?? 

Kalau cuma modal nekat tukang obat juga istrinya dua, Tapi tiap ketahuan bubaran !! "Lelaki sejati itu harus punya ilmu yang apabila kita ingin menikah lagi istri tua bisa gembira ria mendukung. 

Batu Alami ini Cuma ada 5 saja. 

Cara pakai lengkap hanya diberitahukan kepada pemahar. 

Batu Asli Natural Alami dari Tanah Keramat Banten tempat rahasia Ki Bonteng. 

Siapkan buah timun sebagai syarat.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger