Susuk Berlian khusus untuk Wanita

Rp 1.222.000
#Susuk #Berlian #Diamond sudah menjadi rahasia umum para pekerja wanita di #Nusantara rasanya tidak ada pekerja wanita yang sukses tanpa menggunakan Susuk. Namun ada kelemahan susuk berlian jika di tanam di tubuh adalah susah untuk mati alias tidak akan bisa mati kalau susuk belum dicabut, jika ada paranormal bilang pakai susuk matinya gampang saya bilang dia nipu alias emang dia pikirin situ matinya kapan???

Untuk itulah supaya aman maka berlian dijadikan cincin khasiat lebih kuat tanpa efek samping, namun memang ada kekurangan orang dapat melihat tapi tidak perlu kuatir berlian sekarang sudah menjadi perhiasan wanita berkelas.

Magick:
- Daya pikat
- Pengasihan tingkat tinggi
- #Pelet
- #Pengeretan 

- Pesona
- Merebut kekasih orang lain

Cincin jaminan Berlian Asli! Silver Gold Plated! Asli jaminan uang kembali! Bonus Minyak Pelet Si Buang anak!!! dipakai jika ingin merebut suami orang yang sudah punya anak membuat tidak mempedulikan anak darah dagingnya, sekaligus sebagai minyak perawatan.

Mahar terjangkau 1,2jt. Limited karena susah dapat berlian dengan harga murah kebetulan aja saya lagi dapat berlebih dari pengusaha berlian yang merasa hidupnya ketolong sehingga memberikan berlian. Dari pada di simpen lebih baik digunakan membantu para wanita agar bisa mencapai kesuksesan.

Pakai sebagai cincin, jangan dipakai ketika cebok.

ini contoh dari salah satu cincin berlian, nanti saya akan berikan salah satu berdasarkan foto diatas yang paling cocok dengan nama dan tanggal lahir anda

Tinggal sisa 1 saja!

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger