Batu Spirit Al-Djinn

Termaharkan....


Djinn adalah budaya Mithology bangsa Arab, sebelum masuknya Islam bangsa-bangsa di Timur Tengah tidak ada yang percaya Jin selain bangsa Arab.


Berikut ini Djinn menurut Islam menurut Wikipedia:

Jin (bahasa arab: جن Janna) secara harfiah berarti sesuatu yang berkonotasi "tersembunyi" atau "tidak terlihat". Bangsa Jin dahulu dikatakan dapat menduduki beberapa tempat dilangit dan mendengarkan berita-berita dari Allah, setelah diutusnya seorang nabi yang bernama Muhammad maka mereka tidak lagi bisa mendengarkannya karena ada barisan yang menjaga rahasia itu. ...dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya).


Tetapi sekarang barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya) (Al-Jin 9:72). 



Pengetahuan Djinn lebih luas dan sangat panjang usianya. Djinn disini dipercaya akan menjadi Khodam anda Khodam adalah pembantu atau suruhan yang akan membantu tuannya apabila diminta Walaupun anda memiliki khodam Djinn pendamping janganlah sombong, ujub, jumawa, merasa paling hebat. Khodam disini Khodam asal dari peringkat tinggi jadi tidak meminta syarat apapun pada tuannya.


Batu Djinn ini sudah lama disaya pada awalnya saya mendapatkan dari teman saya seorang PeRuqyah yang saat ini sudah cukup terkenal karena sering muncul di TV dan mempunyai chanel Youtube sendiri. Nama beliau tidak bisa saya sebutkan karena saya berjanji untuk merahasiakannya.

Singkat cerita dahulu ada orang yang kaya raya di Jawa Tengah yang ingin Hijrah sepenuhnya sulit karena ada sosok gaib yang terus menghasut agar dia lebih mementingkan kehidupan duniawi dan membagikan hartanya kepada orang-orang yang susah. 
Gambar hanyalah ilustrasi


Jadi pengusaha tersebut kesulitan untuk hijrah dan hidup sedeharna maka minta pertolongan dari PeRuqyah ini. Oleh peRuqyah diketahui bahwa pengusaha ini ternyata memakai pesugihan lewat media batu Al-Djinn ini, terlepas ini benar atau tidak kita hargai saja kepercayaan mereka.

Menurut keperyaan mereka ini adalah hal yang sesat sehingga batu Al-Djinn tersebut ingin dihancurkan, namun entah kenapa pada saat itu tidak bisa dihancurkan. Batu Al-Djinn akhirnya dibawa dengan harapan bisa dibuang di Laut tapi ternyata Istri PeRuqyah mengalami sakit yang sangat parah. Lalu beliau memberikan batu ini kepada saya untuk saya simpan atau terserah mau diapain aja??? alhasil akhirnya berjalannya waktu istrinya sembuh dari sakit.

Lalu orang yang memegang batu ini sebelumnya akhirnya hartanya berangsur habis lalu meninggal karena sudah sangat tua. Saat saya simpan batu Al-Djinn saya baik-baik saja mungkin karena tidak pernah menentang.

Foto Bagian belakang Batu



Berjalannya waktu saya berkenalan dengan Djin dalam Batu Mustika tapi setiap saya ingin berbuat sedikit buruk selalu seperti dihambat. Bukan saya ga mau tapi risih aja, tidak sesuai dengan aliran saya. 

Penampakan Manifestasi Djinn pada Batu Mustika terlihat ada seperti pergerakan hidup jika nanti anda lihat secara langsung, hal itu tidak perlu heran karena memang seperti itulah Mustika Gaib. 

Dipercaya secara energi:
- Meningkatkan kerejekian (pesugihan putih)
- Mengerjakan sesuatu mudah berhasil dan mudah mendapatkan keberhasilan dan keuntungan
- Dalam perjalanan hidup mudah mendapatkan rejeki dan tidak susah dalam mencari nafkah
- Memperat hubungan kerja dan bisnis
- Proteksi keselamatan dari Tuhan
- Melindungi dari serangan ilmu hitam
- Terlindungi dari bahaya, bencana, kebakaran, dll semua yang terjadi atas kehendak Allah.
- Mengabulkan permintaan yang wajar (hal ini tidak disarankan bersekutu dengan Djinn)
- Mahabbah
- Poligami

Cara pakai rahasia hanya diberitahukan kepada pemahar.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger