Liontin Anjing Langit Tiangou

Rp.1.555.000

Tiangou (天狗 'Anjing Langit') atau Tianggou Xing ( 天狗星 'Bintang Anjing Langit') adalah salah satu makhluk mitologis dari Tiongkok. Dalam cerita rakyat Tiongkok, tiangou dikenal sebagai penyebab terjadinya bulan dan menculik anak-anak.Masyarakat Tiongkok kuno percaya bahwa gerhana bulan disebabkan oleh anjing langit yang berusaha menelan bulan dan menculik anak-anak. Oleh sebab itu, terdapat kebiasaan kuno untuk membuat keributan pada saat gerhana terjadi, seperti membunyikan bel, menabuh gong, atau menyalakan kembang api, agar anjing langit ketakutan dan melepaskan bulan. 

Legenda mengatakan bahwa Zhang Xian berhasil mengusir anjing tersebut sehingga hingga kini masyarakat memujanya untuk memohon perlindungan Catatan Guo Pu menyebutkan bahwa tiangou memiliki ukuran kecil dan dapat membantu para penguasa untuk mengusir pengaruh-pengaruh jahat dengan cara memakannya atau mengenakannya sebagai liontin atau sabuk. Dalam terjemahan kanon agama Buddha ke dalam bahasa Mandarin, istilah tengu merujuk pada bahasa Sanskrit ulka yang berarti "api langit" atau "meteor". Istilah yang sama juga digunakan untuk merujuk bintang jatuh yang membunuh orang atau nama konstelasi bintang.

Gambar hanyalah ilustrasi

Liontin pusaka Tiangou ini didapatkan dari pemilik sebelumnya yang orang tuanya punya klenteng di Kelapa Gading Jakarta. Karena orang tuanya meninggal dan anak-anaknya berganti kepercayaan maka mereka melepaskan semua benda-benda klenteng yang dianggap gaib dan bertentangan dengan ajaran agama baru anak tersebut.


Seperti yang kita tau sangat beresiko jika membuang atau merusak benda-banda yang ada kekuatan entitas, singkat cerita maka semua barang klenteng tersebut diberikan kepada saya salah satunya adalah liontin ini. Orang tua dari anak ini mempercayai bahwa di liontin ini ada spirit Tiangou, kita hargai saja kepercayaan tersebut dan anggaplah hal tersebut sebagai bonus jika anda memahar Liontin ini.


Batu Liontin dijamin alami/natural atau disebut Supranatural, jika ternyata sintetik atau buatan pabrik maka mahar kembali.


Dipercaya secara energi:
- Loyal
- Persahabatan
- Ketulusan
- Cocok bagi anda yang pecinta hewan anjing, karena seiring waktu akan mengetahui segala rahasia tentang anjing
- Mengusir Jin-Jin dari Timur Tengah saat takut dengan anjing bahkan gonggongan anjing saja membuat Jin-Jin ketakutan.
- Mengusir pengaruh-pengaruh jahat (negatif)
- Kehandalan
- Mendapatkan perhatian
- Kesabaran
- Kecerdasan
- Jika user piara hewan anjing maka akan bertambah energi supranatural
- Pekerja Keras
- Komunikatif
- Serius
- Cocok dipakai untuk yang bershio anjing, walaupun shio lain juga cocok
- Menjadi lebih bertanggung jawab
- Punya sikap hati-hati
- Orang lain ingin membantu
- Keberanian yang egois
- Lebih peka dalam mengatur keuangn

Warning!!!
Dilarang membunuh dan makan daging anjing saat memakai atau membawa liontin ini.

Cara pakai Rahasia hanya diberitahukan kepada pemahar

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger