Liontin Queen Succubus

Sold Out!

Bentuk Succubus sangat cantik ketika keeper (orang yg merawat vessel/spirit) cowo melihat. Namun dia akan berubah menjadi sosok seperti keeper dan melakukan hubungan seks lewat mimpi kepada orang yang dituju. Sebaliknya berlaku jika dipakai oleh keeper wanita. 

Dalam cerita Mystic Timur Tengah dan Latin Barat, succubus (plural succubi) atau succuba (plural succubae) dibawah Lilith. Succubs adalah sesosok spirit berwujud wanita cantik yang merayu laki-laki (terutama pendeta) melalui mimpi untuk melakukan hubungan seksual. Succubus dalam wujud pria disebut Incubus yang dapat memikat wanita yang Suci sekalipun oleh karena itu Incubus termasuk kategori spirit yang berbahaya dan bukan untuk main-main khusus 21+ tahun keatas. 

Terdapat 666 Spirit Succubus-Incubus yang dipimpin oleh Queen Succubus dalam Vessel Stone ini. Didapatkan dari petunjuk Queen Succubus langsung, dijamin vessel adalah batu alami/natural atau supranatural. Jika ternyata sintetik atau buatan pabrik maka mahar kembali.


Magick (dipercaya secara energi): 

- Mengirimkan mimpi seks kepada lawan jenis pada saat dia tertidur dengan catatan anda ajak ngobrol dulu target 30 menit pada siang hari dengan memakai vessel. 


Cara lebih jelas akan diberitahukan kepada pemahar 

Special Magick: 
- Membuka chakra seks 
- Peningkatan dalam kehidupan sex 
- Menaikan gairah anda untuk berhubungan sex 
- Atrract sex kepada lawan jenis


Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger