Pusaka Bali Bangsing Bintang 6

Termaharkan...  

Bangsing adalah batu Pusaka Bali yang paling dicari oleh orang Bali adalah yang Bintang 6 seperti ini. 

Pusaka Bali Bangsing Bintang 6 dan 3 warna Hitam, Putih Cahaya, Emas Kuning saat terkena seperti Cahaya Matahari saat terkena Matahari, selain batu bertuah juga disebut Permata keluarga Kerajaan Bali

Jadi batu saat terkena cahaya akan muncul bintang dengam garis 6, itulah yang disebut bintang 6. Bintang 6 ini akan terus mengikuti seiring putaran cahaya silahkan lihat video di atas. . 


Konon katanya batu permata Bangsing milik Raja badung (bali) ini yang diyakini sebagai anugrah dari Ida Bhatara atau Hyang Kuasa yang berstana di Pura Puncak Mangu yang membuat leluhur Raja Badung dapat menahan panas lahar dari Gunung Agung ketika dengan sengaja masuk kekawahnya dan tembus di Pura Goa Lawah, dan pada akhirnya beliau mendapat anugrah sebuah wilayah yang di namai Badung. 


Oleh karenanya batu ini dipercara membawa khasiat yaitu berwibawa dan bijaksana, meredam kerusuhan, menentramkan pikiran dan meredam amarah. 


Baik digunakan untuk mencari teman dan sahabat. Energi Bangsing ini membantu pemakainya untuk mampu beradaptasi dengan lingkungan baru.Baik juga dipakai untuk para pelakon bisnis yang sering bertemu dengan relasi baru..memudahkan yang sulit menjadi mudah.


Bertuah dalam kepercayaan:
* Menahan panas lahar dari Gunung Agung sehingga banyak waktu peristiwa meletusnya Gunung Agung Selamat
* Berwibawa
* Bijaksana
* Meredam kerusuhan 
* Meredam emosi orang lain yang marah pada anda
* Bijaksana
* Menentramkan pikiran
* Meredam amarah
* Baik digunakan untuk mencari teman dan sahabat
* Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru
* Baik juga dipakai untuk para pelakon bisnis yang sering bertemu dengan relasi baru..memudahkan yang sulit menjadi mudah.

Mahar bisa dinegosiasikan kekeluargaan

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger