Seal Of King David

Rp. 1.577.700


King David adalah Raja Israel Yahudi yang berhasil mengalahkan Jendral Perang Filistine yang sangat Gagah Perkasa bertubuh Raksasa yang bernama Goliath dari Gat. Tingginya enam hasta sejengkal (kira-kira 3,2 meter). Ketopong tembaga ada di kepalanya, dan ia memakai baju zirah yang bersisik; berat baju zirah ini 5000 syikal tembaga. Dia memakai penutup kaki dari tembaga, dan di bahunya ia memanggul lembing tembaga. Gagang tombaknya seperti pesa tukang tenun, dan mata tombaknya itu 600 syikal besi beratnya. Dan seorang pembawa perisai lambang Banteng berjalan didepannya.

Goliath bertubuh Raksasa besar karena masih keturunan Nephilim yang selamat saat peristiwa air bah Nuh. Walaupun begitu Goliath dapat dibunuh dengan mudah menggunakan Ketapel, lalu kepalanya dipenggal secara sadis oleh David. Karena prestasi David inilah maka dia diangkat menjadi Raja Israel menggantikan King Saul.

Seal King David ini adalah Seal Rahasia David yang selalu dia ucapkan dalam doa sehingga menjadi doa identitas dia kepada Tuhan Jehova. Seal ini pada akhirnya diwariskan sebagai doa wajib untuk para keturunan King David.


Magick:

∆ Keselamatan terhindar dari segala musibah
∆ Ditinggikan menjadi orang terpandang
∆ Peningkatan Status Ekonomi Tahta Jabatan
∆ Di Bawah Kepak Sayap-Nya
∆ Under God Protection
∆ Jehova Beserta Engkau
∆ Tempat Perteduhan
∆ Dalam lindungan Jehova Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa 

Saat Ritual Bonding ( Cara lengkap hanya akan diberitahukan kepada pemahar) ucakan 
Prayer:
Jehova: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Elohim, yang kupercayai. Sungguh, Elyon yang akan melepaskan aku dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk. Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi aku, di bawah sayap-Nya aku akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok. Aku tidak takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang, terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang. 

Walau seribu orang rebah di sisiku, dan sepuluh ribu di sebelah kananku, tetapi itu tidak akan menimpaku. El Roi hanya menontonnya dengan mataku sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik. Sebab Elyon adalah tempat perlindunganku, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanku, malapetaka tidak akan menimpa aku, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahku sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadaku untuk menjaga aku di segala jalanku. Mereka akan menatang aku di atas tangannya, supaya kakiku jangan terantuk kepada batu. Singa dan ular tedung akan kulangkahi, aku akan menginjak anak singa dan ular naga. "Sungguh, hatiku melekat kepada Adonai, maka Elohim akan meluputkannya, Elohe Yisrael akan membentengiku, sebab ia mengenal nama Jehova. Bila ia berseru kepada Yehuwa, Jehova akan menjawab, Adonai akan menyertai aku dalam kesesakan, Tuhan akan meluputkanku dan memuliakanku. Dengan panjang umur akan El Olam kenyangkan aku, dan akan El Roi perlihatkan kepada aku keselamatan dari pada El Shaddai.

Doa dan cara lebih lengkap hanya akan diberitahukan kepada pemahar.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger