Amulet Kwang Kong (Pusaka Raja Taktung)

Rp. 888.000

Kwang Kong  dilahirkan di kabupaten Jie, wilayah Hedong (sekarang kota Yuncheng, provinsi Shanxi) Kwang Kong merupakan jenderal utama Negara Shu Han Bentuk tubuhnya tinggi besar, berjenggot panjang dan berwajah merah. Tentang wajahnya yang berwarna merah. Kwang Kong bersumpah setia mengangkat saudara dengan Liu Bei (kakak tertua) dan Zhang Fei(adik terkecil). Kwan Kong dipuja karena kejujuran dan kesetiaan. Dia adalah lambang atau tauladan kesatria sejati yang selalu menempati janji dan setia pada sumpahnya. Kwan Kong diberi gelar Han Shou Ting Hou.Kwan Kong dipuja karena kejujuran dan kesetiannya.Dia adalah lambang atau teladan kesatria yang selalu menepati janji dan setia pada sumpahnya.


Sebab itu Kwan Kong banyak dipuja dikalangan masyarakat, disamping kelenteng-kelenteng khusus. Gambarnya banyak dipasang dirumah pribadi, toko, bank, kantor polisi, pengadilan sampai ke markas organisasi triad mafia. Para anggota perkumpulan rahasia itu biasanya melakukan sumpah sejati dihadapan Kwan Kong.


Disamping dipuja sebagai lambang kesetiaan dan kejujuran, Kwan Kong dipuja sebagai Dewa Pelindung Perdagangan, Dewa Pelindung Kesusastraan dan Dewa Pelindung rakyat dari malapetaka peperangan yang mengerikan. Julukan Dewa Perang sebagai umumnya dikenal dan dialamatkan kepada Kwan Kong, harus diartikan sebagai Dewa untuk menghindarkan peperangan dan segala akibatnya yang menyengsarakan rakyat, sesuai dengan watak Kwan Kong yang budiman. 


Ulang Tahun Dewa Kwan Kong Imlek 6 Gwee 24 
Dewa Kwan Kong Naik Ke Langit Imlek 1 Gwee 14  

Amulet Jimat Kwang Kong ini didapatkan dari kalimantan sebelumnya diwariskan turun temurun kepada para Ketua (Raja) Taktung dari Cina Daratan (Chunko) yang menetap di Kalimantan dipercaya mereka keturunan Kwangkong dari darah wanita yang diselamatkan dan melarikan diri ke Kalimantan.


Setelah di Terawang Amulet (ini) ternyata Portal Kwangkong sendiri terdapat dan juga beberapa spirit pasukan Kwangkong. Amulet setelah saya cek ternyata dari Taring Beruang yang langkah dan sangat sulit mendapatkan taring jenis ini, serta usia taring sudah sangat cukup tua.

Magick:
- Mendapatkan perlindungan langsung dari Dewa Kwang Kong dan spirit gaib Pasukannya
- Keamananan saat dagang dan berusaha
- Penglaris
- Proteksi Tolak Bala
- Mudah dalam belajar terlebih belajar kesustraan
- Mudah dalam urusan birokrasi
- Keselamatan ketika berperang
- Selamat dari mala petaka
- Orang disekitar menjadi setia
- JIka ada yang berniat menusuk/berkhianat dari belakang maka dia akan kena batunya sendiri
- Keberuntungan
- Meningkatkan keberhasilan dalam bernegosiasi dengan customer

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger