Arca Semar Gunung Slamet

Mahar Nego Call

Arca Semar ini didapatkan dari Gunung Slamet Gunung Slamet terletak di antara 5 kabupaten, yaitu Kabupaten BrebesKabupaten BanyumasKabupaten PurbalinggaKabupaten Tegal, dan Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah. Gunung Slamet merupakan gunung tertinggi di Jawa Tengah serta kedua tertinggi di Pulau Jawa 3.428 meter dpl.



Dahulu kala, Gunung Slamet sangatlah tinggi hingga bisa mencapai langit. Orang-orang mendengar bahwa mereka dapat mengambil bintang jika mereka berada di puncak gunung. Tapi tidak ada yang berani pergi ke sana. Hanya Semar yang dipercaya bisa pergi ke Puncak Gunung Slamet dan menjaga Gunung Tersebut sampai sekarang. Entah kebetulan atau tidak di Gunung Slamet ditemukan Arca Semar ini.

Semar sebagai penjelmaan Ismaya mengabdi untuk pertama kali kepada Resi Manumanasa, leluhur para Pandawa. Pada suatu hari Semar diserang dua ekor harimau berwarna merah dan putih. Manumanasa memanah keduanya sehingga berubah ke wujud asli, yaitu sepasang bidadari bernama Kanistri dan Kaniraras.  Berkat pertolongan Manumanasa, kedua bidadari tersebut telah terbebas dari kutukan yang mereka jalani. Kanistri kemudian menjadi istri Semar, dan biasa dipanggil dengan sebutan Kanastren.


Sementara itu, Kaniraras menjadi istri Manumanasa, dan namanya diganti menjadi Retnawati, karena kakak perempuan Manumanasa juga bernama Kaniraras.

Semar memiliki bentuk fisik yang sangat unik, seolah-olah ia merupakan simbol penggambaran jagad raya. Tubuhnya yang bulat merupakan simbol dari bumi, tempat tinggal umat manusia dan makhluk lainnya. Semar selalu tersenyum, tapi bermata sembab.


 
Penggambaran ini sebagai simbol suka dan duka. Wajahnya tua tapi potongan rambutnya bergaya kuncung seperti anak kecil, sebagai simbol tua dan muda. Ia berkelamin laki-laki, tapi memiliki payudara seperti perempuan, sebagai simbol pria dan wanita. Ia penjelmaan dewa tetapi hidup sebagai rakyat jelata, sebagai simbol atasan dan bawahan.

Semar walaupun mempunyai bentuk tubuh yang kurang menarik, namun disukai oleh semua orang bahkan oleh bidadari, para Dewi serta istri para Dewa menyukai dia.


Arca Semar dari Gunung #Slamet ini peninggalan kuno. Terbuat dari batu suci yang sangat berat perkiraan 11 kilo gram tinggi 23cm, jika dibandingkan dengan ukuran sepertinya tidak sesuai dengan berat namun anehnya ini bisa sangat begitu berat mungkin jenis batunya atau kekuatan dari spirit gaib dalam Arca ini.
Lebih diutamakan yang COD #prefer tidak dimaharkan kepada orang asing(bukan keturunan Nusantara #Indonesia) dan tidak dimaharkan keluar negeri. . 
Khasiat:
- Terhubung langsung kepada Eyang Resi Batara Semar
- Welas Asih- Luhur Budi- Wicaksono- Mendapatkan pengetahuan dari Semar- Mendapatkan ilmu gaib dari Semar- Pengasihan- Pelet- Aura disekitar Arca menjadi adem, nyaman, tentram- Omongan didengarkan orang lain- Menjadi tokoh terpandang- Dihormati oleh orang sekitar- Mudah naik jabatan- Dan berbagai macam khasiat ke ilmuan yg berasal dari Semar- Ketentraman dalam berumah tangga- Mendapatkan semua kebaikan imu gaib Nusantara- dll- dsb


Mahar bisa dibicarakan jika anda merasa jodoh yang jelas melebihi ongkos transport ke Gunung Selamet bisa juga bisa barter dengan barang lain. Sudah puluhan ahli Spiritual yg mengaku mendapatkan petunjuk dari Semar untuk meminta Arca ini dari saya, tapi ga saya kasih karena saya tau mereka berbohong. Saya sebelum melepas tentu menunggu petunjuk dari Eyang Semar






Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger