Mustika Mimis Kumbang

Termaharkan...

Mustika Pusaka Mimis Kumbang  ini berbentuk batu sangatlah unik #fosil kumbang yang sudah berusia ribuan tahun. Sejak dahulu Mustika Mimis Kumbang adalah pusaka yang amat diburu oleh banyak orang karena khasiatnya yang amat mumpuni dalam hal proteksi dimana dipercaya pemilik tidak akan bisa diserang secara fisik maupun ilmu gaib seperti Guna-guna, teluh dan Santet.


Guna-Guna, Teluh, Santet adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam. Santet dilakukan menggunakan berbagai macam media antara lain rambutfotobonekadupa, rupa-rupa kembang, paku dan lain-lain. Seseorang yang terkena santet akan berakibat cacat atau meninggal dunia. Santet sering di lakukan orang yang mempunyai dendam karena sakit hati kepada orang lain.


Keunikan dari Mustika Mimis Kumbang selain untuk proteksi juga dikenal untuk menarik rejeki Leluhur Nusantara percaya bahwa Kumbang dijaga oleh penguasa Bumi ketika masih didalam tanah. Kumbang adalah lambang kebahagiaan dan awet muda Serta Kesehatan. Dipercaya Kumbang yang telah menjadi Fosil mustika sangat LANGKAH, dan memiliki kekuatan Supranatural.

Khasiat:

keberuntungan
* Kemakmuran
* Menangkal kejahatan
* Meningkatkan Kerejekian, Kesuksesan dalam karir dan bisnis
* Kerejekian
* Penglaris
* Mudah dalam Negosiasi
* Mempererat Hubungan Kerja dan Bisnis.
* Proteksi keselamatan, dan melindungi dari serangan ilmu hitam
* Meningkatkan energi positif dan menolak energi negatif
* Tidak mudah sakit

* Orang yang menyerang anda, pesaing,  dan yang benci kepada akan terkena santet secara otomatis sehingga mereka akan sakit atau mengalami kecelakaan.

* Menyerang balik secara otomatis orang yang menyantet anda

Pengobatan segala penyakit non medis.

Jika ada orang yang membenci anda lalu dia berniat mencelakai anda, maka anda akan mendapatkan rejeki yg banyak #kerejekian pesugihan jual musuh.


* Bisa dipakai untuk Santet orang lain Saran saya jangan dipakai untuk #Santet orang yang tidak bersalah atau menerima orderan santet ngasal. Karena diatas langit ada langit sebelumnya Mimis Kumbang sudah pernah dipegang oleh beberapa orang salah satu pemegang Mustika Mimis Kumbang ini memakai untuk Santet walaupun selalu berhasil menang namun pada akhirnya kalah karena dikeroyok 9 dukun Santet lain.
Cara pakai rahasia hanya akan diberitahukan kepada pemahar

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger