3 Mustika Aphrodite (Mustika Pembuka Jodoh)

Termaharkan...

3 #Mustika Aphrodite #Venus mustika ini memang sebanyak 3 sekaligus saat didapatkan. Masing-masing mustika ada kegunaan yg hanya akan diberitahukan kepada pemahar. Aphrodite terlahir di #Laut dalam wujud wanita (dewasa). Aphrodite akhirnya sampai di daratan dengan menumpang di sebuah cangkang kerang. Aphrodite digambarkan sebagai wanita muda yang cantik dengan pakaian elegan (terkadang #telanjang). Dia memiliki senyum yang menawan dan suka tersenyum. Aphrodite memiliki badan yang mulus, dada yang kencang dan pantat yang menawan. 


Di Bali ada sebutan sendiri untuk Sang Dewi cantik ini yang suka muncul dilaut dengan dibarengi muncul kerang yg berkilauan. Namanya siapa namanya tidak bisa saya sebutkan takut menimbulkan kontroversi karena menyentuh kepercayaan orang lain.

Jika batu mustika mengeluarkan wangi semerbak tidak perlu takut itu hal yang lumrah menunjukan manifestasi gaib. Jika melihat sosok wanita cantik pada saat anda dalam kondisi sadar maupun saat bermimpi tidak perlu takut cukup tersenyum saja, namun jika anda seperti terangsang tahan nafsu tersebut namun jika tidak tahan juga tidak perlu takut itu tandanya anda akan mendapatkan wanita real dalam waktu dekat. 

 Magick: 

☆ kegunaan mustika ini pada intinya untuk membuat tubuh kelihatan menarik
☆ Anda mungkin terlahir dengan wajah tidak menarik namun pastikan mempunyai pasangan yg cantik/ganteng agar anak anda lahir mempunyai wajah yg sangat menarik
☆ (cewe) Kecantikan
☆ (cowo) Kegantengan kharismatik
☆ Aura kelihatan menarik
☆ Menjadi sosok populer
☆ Kesetiaan dari lawan jenis
☆ Charm 
☆ #Pelet 

 Special Magick:
☆ Membuka aura orang lain cara akan diberitahukan kepada pemahar
☆ Sexappeal daya tarik #seks
☆ Jika anda menjadi Model atau Artis dijamin/garansi dalam 5 tahun paling lama akan terkenal mungkin lebih cepat (garansi mahar kembali dengan catatan kondisi mustika masih seperti saat diterima)


Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger