Mustika Kupu-Kupu

Termaharkan...


Mustika #Butterfly Kupu Kupu adalah Batu Mustika yang cukup unik karena seperti kupu-kupu yang menjadi batu #Fosil saya jamin ini batu alami #natural Garansi uang kembali jika ternyata batu buatan. Saya kurang jelas ini jenis hewan apa (bisa anda cek di lab untuk memastikan) namun yang saya tau spirit gaib dalam mustika ini Ratu Cantik dengan sayap seperti kupu-kupu dan yang lebih aneh terkadang ketika memakai mustika ini kupu-kupu sekitar akan berdatangan.

Kupu-kupu dikenal sebagai serangga penyerbuk tanaman, yang membantu bunga-bunga berkembang menjadi buah. Sehingga bagi petani, dan orang pada umumnya, kupu-kupu ini sangat bermanfaat untuk membantu jalannya penyerbukan tanaman.

Pada saat tertuntu jika mustika mengeluarkan wangi semerbak bunga tidak perlu takut dan heran itu adalah bentuk dari manifestasi gaib.

Banyak orang yang menyukai kupu-kupu yang indah, akan tetapi sebaliknya jarang orang yang tidak merasa jijik pada ulat, padahal keduanya adalah makhluk yang sama. Semua jenis kupu-kupu dan ngengat melalui tahap-tahap hidup sebagai telur, ulat, kepompong, dan akhirnya bermetamorfosis menjadi kupu-kupu atau ngengat. Membuka jalan hidup yang lebih baik. 


Cocok dipakai untuk orang yang berkerja di industri hiburan seperti Artis, Model, dll bahkan wanita Penghibur ataupun Gigolo juga cocok, namun lebih disarankan cewe dan cowo yang baik-baik memakai Mustika Kupu-Kupu ini.

Magick:
☆ Keharmonisan dalam hubungan dan pergaulan, pekerjaan , disukai customer
☆ Popularitas mendapatkan pengakuan & lebih mudah bergaul & diterima di lingkungan baru
☆ Terbukanya aura dan bisa membuka aura orang lain
☆ Pengeretan mendapatkan uang dari pasangan anda. Pantangan jangan sampai hartanya terkuras habis segera tinggalkan dia sewaktu dia masih ada sedikit harta. Karena jika hartanya habis dia bisa membunuh kamu karena merasa harta terakhirnya adalah kamu.
☆ Melancarkan keberuntungan dan rejeki yang masuk, meningkatkan penjualan dan bisnis
☆ Kemenangan dalam negosiasi dan kemajuan usaha, perjalanan hidup menjadi lebih mulus
☆ Charm (meningkatkan pesona dan daya tarik dimata orang lain), daya tarik yang tinggi dimata orang lain sehingga membuka peluang peluang yang besar untuk datang dalam hidup

Warning!
Dilarang membunuh kupu-kupu

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger