Spirit Jin Alhadid Bib

Termaharkan...
Jin (bahasa arab: جن Janna) secara harfiah berarti sesuatu yang berkonotasi "tersembunyi" atau "tidak terlihat". Bangsa Jin dahulu dikatakan dapat menduduki beberapa tempat dilangit dan mendengarkan berita-berita dari Allah, setelah diutusnya seorang nabi yang bernama Muhammad maka mereka tidak lagi bisa mendengarkannya karena ada barisan yang menjaga rahasia itu.

...dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya) (Al-Jin 9:72). 

https://id.wikipedia.org/wiki/Jin


---------------------------------------------------------

Pengetahuan Jin lebih luas dan sangat panjang usianya. Jin disini akan menjadi Khodam anda Khodam adalah pembantu atau suruhan yang akan membantu tuannya apabila diminta Walaupun anda memiliki khodam Jin pendamping janganlah sombong, ujub, jumawa, merasa paling hebat. 


Mustika Jin Alhadid Bib adalah mustika dari Keramat Banten dengan gaib Jin Arab yang mengaku Muslim walaupun begitu kita tidak bisa percaya begitu saja penuturan sang jin. 


Menurut Jin dia dibawa oleh Syech dahulu yang menyebarkan Islam ditanah Banten. Wujud Jin walaupun sedikit seram dia mengaku baik hati serta membantu. 


Kekuatan jin akan terus bertambah bila dipakai saat sholat.

Tidak jelas batu coklat apa namun klo kena cahaya ada nyala warna warni dikit kerlap kelip. 


Magick
- Mengabulkan hajat orang banyak
- Sandang, pangan, papan terkecukupi
- Mahhabah
- Tolak Bala
- Mudah dalam pergaulan
- Mudah dalam belajar agama ataupun menghafal kita
- Terlihat berkarisma

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger