Spirit Dewi Ular (Keluarga Blorong)

Termaharkan...

Dewi Putri Ular #batu #mustika dengan gaib Putri yang membawa ular atau terkadang berwujud ular yang sangat besar. Jika anda dapati bertemu dengan ular cobra berwarna kuning emas dominan putih maka tidak perlu takut dia akan segera menghilang itu hanya manifestasi dari spirit gaib.

Berikut ini adalah Spirit Gaib bawahan dari Nyi Blorong 

Nyi Blorong sudah dikenal sejak Jaman Dahulu adalah sosok Gaib yang memang membantu manusia memberikan kekayaan bahkan waktu dulu terlalu banyak rakyat jelata yang menjadi kaya karena pesugihan Nyi Blorong, hal tersebut membuat Kerajaan panik karena rakyat jelata menjadi pintar tidak bisa dibodohi lagi dengan uang dan janji-janji kesejahteraan palsu.


Oleh karena itu dibuat gosip kalau mendapatkan bantuan dari Nyi Blorong adalah sesat dengan memakai isu agama, padahal sudah sejak jaman dahulu leluhur Nusantara yang cuma orang kecil bisa menjadi kaya serta Nyi Blorong selalu berpihak kepada semua orang. Akan tetapi memang ada orang yang malas tidak mau berkerja tapi ingin kaya dengan cepat dia meminta kepada Nyi Nini Blorong namun Nyi Blorong biasanya tidak mau memberikan kepada orang malas tersebut.

Tapi karena menunjukan kesungguhan bahkan dengan janji memberikan tumbal maka terkadang Nyi  Blorong tidak tega dan akhirnya membantu dan yang terpenting dia hanya menerima tumbal orang yang jahat karena semakin banyak orang jahat yang ditumbalkan maka rakyat sejahtera. Hal yang membuat heboh adalah ketika salah satu pangeran jahat dari Kerajaan yang mati karena menjadi tumbal Nyi Blorong hal ini jugalah yang membuat Sultan panik sehingga melarang semua rakyat berhubungan dengan Nyi Blorong.

Nyi Blorong tampil mengenakan kebaya berwarna hijau dengan rajutan emas..Serat Centhini menyebutkan bahwa Nyi Blorong yang cantik adalah putri dari Ratu Anginangin. Ia dinikahkan dengan Jaka Linglung setelah calon suaminya itu berhasil membunuh buaya putih penjelmaan Prabu Dewatacengkar.

Kegunaan:

- Proteksi fisik maupun dari ilmu hitam
- Pikiran akan menjadi cerdik
- Mudah membuat orang lain percaya
- Penglaris
- Meningkatkan kehidupan ekonomi

Kegunaan Khusus:

- Membuka Chakra tubuh
- Jika ada orang yg sudah keterlaluan pada anda maka orang tersebut bisa mati digigit ular berbisa entah dari mana

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger