Liontin Mustika Lafadz Allah

Rp 2.213.266
Menurut keyakinan umat Muslim, Allah adalah nama zat yang Maha Sempurna, Maha Kuasa, Maha Mengetahui, dan Maha Penyayang; yang berhak disembah oleh seluruh manusia. Allah adalah satu-satunya Tuhan (tanpa sekutu),[8] Sang Pencipta, Hakim dari seluruh makhluk, Maha Kuasa, Maha Penyayang, Maha Pemurah dan Tuhan dari Ibrahim, Ismail, Ishaq, Yakub, Musa, Dawud, Sulaiman, Isa, dan Muhammad. Menurut F.E. Peters, Alquran menyatakan:


"...dan janganlah kamu berdebat dengan Ahli Kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang zalim di antara mereka." Dan katakanlah: "Kami telah beriman kepada (kitab-kitab) yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepadamu; Tuhan kami dan Tuhanmu adalah satu; dan kami hanya kepada-Nya berserah diri."
—Al-'Ankabut 29:46


Maka Muslim mempercayai dan sejarawan menyetujui, bahwa Muhammad dan pengikutnya menyembah Tuhan yang sama dengan yang disembah Yahudi. Allah-nya Al-Qur'an adalah Tuhan Sang Pencipta yang ada dalam kisah Ibrahim. Peters mengatakan bahwa Al-Qur'an menggambarkan Allah lebih berkuasa dan jauh dibandingkan dengan Yahweh, dan juga merupakan Tuhan universal, tidak seperti Yahweh yang lebih dekat dengan bangsa Israel.

Berdasarkan keterangan Allaahu ismun li dzaatil wajibul wujuud artinya Allah itu adalah sebuah nama kepada yang pasti ada keberadaannya (eksistensi). Jadi jelaslah Allah itu adalah sebuah nama kepada sesuatu yang wajib untuk dilayani dengan sebenar-benarnya, karena berdasarkan keterangan: Allaahu ismun li dzaati ma'budi bi haqq artinya: Allaah itu adalah sebuah nama kepada sesuatu yang wajib dilayani (ma'budi) dengan sebenar-benarnya pelayanan (ibadah).

Dalam tradisi Islam disebutkan ada 99 nama untuk Allah (Asma'ul Husna), diambil dari nama-nama yang digunakan Al-Qur'an untuk merujuk kepada Allah.[10] Di antara nama-nama tersebut adalah :

Al Malikul Mulk (Raja segala Raja, Maha Raja)
Al Hayy (Maha Hidup)
Al Muhyii (Maha Memberi Kehidupan)

Diatas adalah ulasan singkat dari Wikipedia https://id.wikipedia.org/wiki/Allah

Tidak ada ungkapan yang tepat dan tidak bisa disamakan dengan apapun
Siapa saja yang mengetahui pribadinya maka dia pasti mengetahui Tuhannya

Perlu diperhatikan bahwa Mustika ini hanya Lafadz Allah hanya sebagai sarana. Jadi jangan salah paham Mustika ini cuma sebagai sarana untuk mendekatkan diri. Allah sendiri ada di mana-mana bukan di batu. Didalam Mustika Lafadz Allah diikuti/berdiam ribuan Jin Muslim silahkan diterawang atau suruh orang lain terawang.

Alasan saya melepas Mustika Lafadz ini karena pantangan yang agak berat bagi saya, dimana saya tidak boleh dengan wanita lain kecuali saya nikahi. Untuk itu jika anda suka ganti-ganti cewe ada baiknya nikahi saja(poligami) hindari berjinah. Saat anda tergoda dengan wanita lain dan berjinah maka akan mendapat semacam teguran seperti demam tinggi yang cukup membuat badan sakit.

Mustika Lafadz ini sangat menarik berikut foto-foto dalam berbagai lingkungan terkadang ada beberapa perubahan corak saat mustika dilihat:

Mustika Lafadz Allah dijamin Natural Alami bukan buatan. Disarankan untuk COD biar lebih yakin. Saya memberikan garansi bahwa Mustika Lafadz Allah alami Natural.
Dan ini foto saat terkena cahaya maka akan tembus seperti ada cahaya didalam batu

Seperti ada cahaya di dalam batu. Sengaja saya foto di beberapa tempat agar lebih jelas.


Kegunaan:
- Yang membuat hidup
- Yang menghidupi
- Qudrat berkuasa
- Iradah berkehendak tanpa ada yang menghalangi
- Ketentraman
- Kebijaksanaan
- Mendapatkan hati yang sabar
- Doanya mujarab
- Disegani dan dihormati
- Mendapat kemudahan rejeki hidup selalu berkecukupan
- Bahagia
- Sehat jasmani dan rohani
- Keselamatan lahir batin
- Menangkal segala gangguan mahkluk halus seperti santet,tenung, mahabbah
- Penjaga menghadang musuh dan menolak perbuatan jahat
- Masih banyak kegunaan positif lain yang akan terus didapat seiring dengan berjalannya waktu


Kegunaan khusus:
- Mampu mengobati berbagai macam penyakit
- Berjalannya waktu akan memiliki kemampuan Adikodrati
- Pandang wajah orang yang sedang marah lalu tersenyum niscaya amarahnya akan hilang
- Mampu berkomunikasi dengan JIn
- Mudah menangkap isyarat-isyarat Dzat
- jika ada bahaya mengancam tubuh anda tidak terluka
- Mengembalikan segala kekuatan gaib yang jahat
- Menawarkan tempat-tempat yang angker

Jika anda merasa jodoh dengan Mustika Lafadz Allah ini silahkan langsung hubungi saya. Jika benar-benar terpanggil untuk merawat. 


DIjamin asli batu alami/natural garansi uang kembali jika ternyata palsu

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger