Seal Moses

Rp 2.676.180


Seal Kabbalah Moses (Musa)  adalah Nabi Israel berdarah Yahudi murni sehingga dia terpilih untuk bisa melihat serta bercakap-cakap dengan Tuhan bangsa Israel yg asli yaitu Yehova belakangan banyak yg mengaku nabi tapi cuma bisa bertemu dengan Tuhan tiruan atau Malaikat yang ngaku-ngaku janganlah heran Iblis suka menyamar sebagai Malaikat terang karena pada mulanya Iblis sendiri adalah Malaikat terang yang terbuat dari Cahaya.

Moses mendapatkan לוחות הברית Luchot HaBrit Loh Batu yang ditulis oleh Tuhan secara langsung memakai jarinya yang berisi langsung 10 Perintah Tuhan.

Belakangan banyak agama peniru yg meniru dari 10 perintah asli Tuhan ini, malah ada yang lebih parah menambah lebih dari 10, logikanya jalanin yang 10 aja sulitnya bukan main malah ditambah-tambahin. Dan hal yang paling menggelikan adalah kitab karangan tulisan manusia di klaim tulisan yg jatuh dari Surga itupun di cicil ga sekaligus karena perlu perbaikan sana sini bahkan membatalkan ayat sebelumnya.

Seal Moses ini adalah pegangan kuno anak Suku Lewi yg menurut penuturan diciptakan oleh Moses atas petunjuk saat digunung Sinai saat menghadapi Demon yang kuat bahkan Demon ini bisa menciptakan secara ajaib berhala Lembu Emas yang sempat di sembah bangsa Israel yang tidak sabaran menunggu Moses di kaki gunung. Lembu Emas adalah Wahana dari Demon yang sangat tinggi dengan lambang bulan sabit bintang penguasa kegelapan malam.

Seal ini sempat menghilang saat Romawi menjajah Israel lalu kembali diperkenalkan tepat di hari kemerdekaan Israel 14 Mei 1948. Dimana para tentara Inggris yang banyak membantu mendapatkan Seal Moses. Pada akhirnya Seal ini menunjukan kehebatannya kembali saat berbagai negara yang tidak setuju kemerdekaan Israel menyerang Israel walaupun Israel hanya sendiri dapat menang melawan 5 negara penjajah yang ingin mencoba menjajah Israel.

Magick:
- Charm
- Help Provde Great Wealth and Honor
- Prosperity
- Rich
- Protection wards off curses, hexes, and black magick
- Luck Keberuntungan

Special Magick : 
- Kemenangan dalam segala persaingan
- Peningkatan spiritual
- Membuka batas-batas kemampuan diri sehingga saat anda berpikir lebih maka akan melebihi semua hal yang anda inginkan
- Kecerdasan
- Terlindungi dari semua ilmu gaib baik black magick maupun white magick yang mengaku dari agama
- Keselamatan bahkan menjadikan anda juru selamat bagi orang lain
- Apapun yang anda pikirkan akan menjadi kenyataan oleh karena itu hati-hatilah dalam berpikir
- Ucapan/impian akan menjadi kenyataan

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger