Seal Lucifer the Light Bearer

Rp 20.666.666

Seal Lvcifer Lucifer Real! Telah pakai Tumbal saat pembuatan/conjure sehingga aman dipakai oleh keeper siapapun dia baik tingkat expert atau newbie. Foto Sigil sengaja saya blur karena banyak peniru. Seal Lucifer ini berdasarkan ajaran kuno penyembahan Lucifer mula-mula oleh turunan Gog Magog yang diwariskan secara turun temurun yang pada akhirnya diwariskan kepada Satanic Church
(Gereja Setan)  walaupun begitu sekte Illuminati memasukan dalam nyanyian penyembahan di Vatican .


Verbum Luciferius:
Ego primus et ego novissimus et absque me non est deus
I am the first, and I am the last; and beside me there is no God

Formans lucem et creans tenebras faciens pacem et creans malum ego Luciferius faciens omnia haec
I form the light, and create darkness: I make peace, and create evil: I Lucifer do all these things

Et ait illis venite post me et faciam vos fieri piscatores animus
And he saith unto them, Follow me, and I will make you fishers of souls

Caeci vident claudi ambulant leprosi mundantur surdi audiunt mortui resurgunt
The blind receive their sight, and the lame walk, the lepers are cleansed, and the deaf hear, the dead are raised up

Et accedens Luciferius locutus est eis dicens data est mihi omnis potestas in caelo et in terra
And Lucifer came and spake unto them, saying, All power is given unto me in heaven and in earth.

Et convocatis eis in parabolis dicebat illis quomodo potest Satanas Satanan eicere
And he called them unto him, and said unto them in parables, How can Satan cast out Satan?

Amen dico vobis quoniam omnia dimittentur filiis hominum peccata et blasphemiae quibus blasphemaverint
Verily I say unto you, All sins shall be forgiven unto the sons of men, and blasphemies wherewith soever they shall blaspheme

Luciferius autem dixit ei quid me dicis bonum nemo bonus nisi unus
Lucifer said unto him, Why callest thou me good? there is none good but One


Nama Lucifer berasal dari kata Latin "lux" (Light) dan "Fer" (To Bear). Lucifer berarti, secara harfiah, "Pembawa Terang" dan nama yang diberikan oleh orang-orang Romawi dengan bintang pagi Venus ketika muncul di langit timur pada jam sebelum fajar sebelum matahari terbit. Lucifer, the light-bearer, yang Morning Star (bintang pagi, putra fajar), dipersonifikasikan pencerahan, kebijaksanaan, dan keindahan. The cult of Lucifer dikaitkan dengan penyembahan Venus atau Aphrodite, dewi cinta dan gairah, dan ritual seks yang tidak di setujui oleh Kristen sejak Kristen pertama kali berkembang.

Multi enim venient in nomine meo dicentes quia ego sum Luciferius et multos seducent
For many shall come in my name, saying, I am Lucifer; and shall deceive many.


Hic sapientia est qui habet intellectum conputet numerum bestiae numerus enim hominis est et numerus eius est sescenti sexaginta sex
Here is wisdom. Let him that hath understanding count the number of the beast: for it is the number of a man; and his number is Six hundred threescore and six.


Penerimaan Kristen sebagai agama resmi Roma, dan terpengaruhnya orang-orang pagan untuk Iman Baru, mengakibatkan nama Lucifer menjadi terkait dengan Iblis Setan. Jika Yesus adalah cahaya dan kebenaran, berdasarkan Kristen, maka Lucifer harus menjadi cahaya palsu, penipu, bahkan malaikat yang jatuh (Fallen Angel). Kristen mengutuk Paganisme, Ibadah Penyembahan Kepada Dewi-Dewi (goddess-worship), dan ritual seks sebagai kejahatan; dan cult of Lucifer bisa terkait dengan semua ini. Lucifer menjadi nama latin untuk iblis berasal dari bahasa Ibrani, Setan.

Non veni vocare iustos sed peccatores
I came not to call the righteous, but sinners.


Dalam mitologi Ibrani, Setan adalah malaikat yang menuduh (Jaksa) manusia di hadapan Tuhan (Hakim) dalam rangka untuk membawa hukuman kepada mereka. Dia tidak pernah menjadi musuh Tuhan tetapi menjadi musuh manusia karena melaporkan dosa manusia (menuduh,melapor). Nama Setan di dalam Ibrani "adversary" Hal ini diceritakan dalam Alkitab bahwa orang Yahudi dibuang sebagai tawanan ke Babel. Ketika kemudian dibebaskan oleh orang Persia, orang-orang Yahudi terpengaruh (sinkritisme) agama Zoroaster. Keyakinan Zoroaster dari perang di surga antara Ahura-Mazda dan Ahriman, ular, dengan Yahweh mengambil peran Ahura-Mazda dan Setan asumsi bagian dari ular Ahriman. Setan, malaikat minor dalam Mitologi Ibrani, menjadi setara dalam kuasa Tuhan.

Iterum ergo locutus est eis Luciferius dicens ego sum lux mundi qui sequitur me non ambulabit in tenebris sed habebit lucem vitae
Then spake Lucifer again unto them, saying, I am the light of the world: he that followeth me shall not walk in darkness, but shall have the light of life.


Magick:
- Harta
- Tahta
- Wanita

Aman Portal adalah Seal ini jadi bukan tubuh anda sekitar setahun lalu ada layanan Mystic dari saya yaitu menjadikan tubuh secara Portal Lucifer. Banyak yang takut karena dianggap bahaya padahal Lucifer itu baik.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger