Mustika Jin Putih جن

Termaharkan...

Mustika Jin Putih berisi 2 yang satu berwujud tua bertanduk serta berkumis dan yang kedua anak jin bertanduk.  Seperti layaknya dalam sosial manusia, jin juga mempunyai kehidupan sosial. Oleh sebab itu dalam dunia jin juga mempunyai sistem sosial seperti halnya pada manusia. 

Wujud Jin tidak ada yang pasti dan sama mereka ada yang berwujud seperti manusia siapapun bahkan banyak yang berwujud seperti Orang Suci, Rasul, bahkan ada Jin yang mengaku sebagai Nabi. Jin juga ada yang berbentuk hewan apapun. seperti anjing hitam atau juga kucing putih. Karena warna hitam dan Putih itu lebih signifikan bagi kekuatan jin dan mempunyai kekuatan panas. Namun terlepas itu masih banyak Jin dalam bentuk Hewan bentuk dan warna lain.

Beberapa hewan dianugerahi bisa melihat jin, seperti keledai, anjing, kucing, cicak, serta beberapa hewan lain dan manusia banyak yang bisa melihat Jin.


Kegunaan:
- Membantu dalam kerejekian
- Meningkatkan daya tarik
- Pengasihan, 
- Mahabbah
- Poligami
- Omongan saat berbicara selama mempergunakan ayat-ayat suci akan selalu dipercaya walaupun berbohong dan menipu (tidak disarankan)
- Keinginan akan cepat tercapai jika memakai sarana agama
- Omongan yang tidak masuk akal sekalipun selama membawa agama akan dipercaya

Kegunaan Khusus: 
- Disarankan selalu memakai baju putih (tidak wajib) untuk menambah kekuatan kedua Jin. 
- Merubah penghilatan orang, anda akan dilihat oleh orang seakan-akan anda orang baik walaupun anda jahat. Untuk mengaktifkan kekuatan gaib dari Jin dalam hal ini, anda harus memakai pakaian putih

Nama kedua Jin akan diketahui pemahar. 

Jika dijadikan cincin lebih cocok dipakai dijari kelingking.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger