Tambang Liring Asli Sepuh Kuno Buatan Lama dijamin!

Termaharkan...
Tambang Liring sepuh kuno buatan lama... nama pemilik darah masih diketahui. Kondisi bisa dilihat di beberapa foto yang saya share.

Gambar Tambang Liring ini memang mengarah kehidupan pergaulan bebas dan meningkatkan kerejekian lewat pekerjaan atau usaha/bisnis. Gambar Terdapat 4 Naga saling bertemu mengejar satu tujuan, Arjuna, Payung, Srikandi



Berikut adalah Tambang Liring Asli usia tua tembus menyala saat terkena cahaya. Asli buatan Banjar Kalimantan terbuat dari Kulit Putih dengan Darah Manusia Budaya menggunakan darah sebagai "menghidupkan Tambang Liring " ialah berasal dari budaya supranatural "Bhairawa Tantra". Bukan Tembang Liring abal-abal yang dibuat dari kertas atau kain yg tidak jelas. 
 
Tambang Liring ini Asli terbuat dari Kulit binatang jika disenter akan tembus cahaya



Cara Memahar Tambang Liring Asli yang pakai darah:

1. Hati-hati belakangan ini banyak beredar Tambang Liring Tidak jelas, jika ingin memahar perhatikan apakah dibuat di kertas, kain, atau kulit apa? Mayoritas Tambang Liring Buatan lama terbuat dari kulit Kijang Putih, Macan Dahan, Kukang. Jika dari kertas atau kain biasanya sudah tidak utuh.

2. Jika buatan baru meragukan tanya siapa Dalang yang membuat setiap dalang ada ciri khas dan biasanya dalang cukup terkenal saja yang Tambang Liringnya bagus. Dikenal disini sering main pentas, karena banyak dalang yang tidak laku malah buat Tambang Liring disini kita musti jeli untuk diri sendiri aja susah laku efek Tambang Liring berarti tidak berkerja. 

3. Lalu tanya pemilik darah karena cara pakai kita menggunakan nama pemilik darah

4. Lalu cara pakai Tambang Liring, jika penjual tidak tau cara pakai lupakan tidak perlu mahar karena Tambang Liring ada cara pakai khusus jika tidak tau yah... percuma. Karena Tembang Liring bukan asal pakai dengan pakai dupa dll tapi ada cara pakai khusus. Jika buatan baru Dalang Masih hidup bisa tanyakan langsung kepada masing-masing dalang punya cara berbeda yg khusus.

5. Perhatikan gambar tidak semua Tambang Liring bisa untuk pelet kalau cuma gambar naga dengan arjuna berperang tanpa srikandi, bidadari atau tanpa payung maka bukan untuk pelet. Namun ada yang Arjuna atau Semar sendiri itu khusus untuk pelet.

6. Untuk TL yang cocok dipakai cewe hanya TL gambar tertentu saja misal gambar Bidadari saja atau Srikandi.


Jimat Tambang Liring adalah Jimat Asli dari Suku Banjar Kalimantan yang dibawa oleh dalang-dalang sakti asal Majapahit, namun pada akhirnya terpengaruh oleh unsur Islam dimana Jimat Tambang Liring banyak ditulis dengan tulisan Arab dimana sebelumnya Tambang Liring yang pertama dan Kuno hanyalah bergambar tanpa tulisan Arab namun ada tulisan bahasa Kuno bahasa asli para Dewa.

Nama pemilik darah cukup penting untuk diketahui. Tambang liring ini menggunakan darah manusia. Sejak tahun 1950 yang memakai darah manusia yang mati terbunuh sudah jarang karena dibilang tercela dan sesat, namun tetap masih ada Dalang tertentu memakai darah manusia itupun jarang kalaupun ada sangat jarang yang membuat diatas Kulit dan Darah Manusia dipakai adalah Darah Simpanan lama.



Bagian belakang tambang liring, masih terdapat bulu binatang putih walaupun cuma sedikit


Kegunaan:
- Kepemimpinan
- Pelet 
- Lawan Jenis atau orang lain melihat anda seperti sosok yang di idolakan dia
- Menjadi pusat perhatian
- Pengasihan
- Wibawa
- Rejeki
- Kedudukan/tahta
- Bisnis
- Mudah naik jabatan
- Mudah mempengaruhi orang lain
- Menimbulkan rasa kasih sayang kepada orang sekitar
- Penglarisan 
- Pemiliknya segera mendapatkan jodoh
- Kesetiaan
- Membuat pasangan setia
- Poligami


Kegunaan Spesial:
- Jika sudah menyatu sekali kita melewati lawan jenis terkena bayangan akan rindu yang sangat mendalam sampai mengila, bahkan bisa saling membunuh untuk yang terkena efek pelet
- Cocok dipakai oleh yang bergerak dibidang entertainment seperti Artis, Model, dll 
- Cocok dipakai oleh pengusaha
- Cocok dipakai oleh pejabat




Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger