Tree of Life Stick

Rp 1.777.777

Chakra adalah koneksi antara tubuh fisik dan psikologis, ada tujuh cakra utama, tetapi ada juga banyak chakra kecil terhubung ke dan diatur oleh mereka. Mungkin itu sebabnya ada begitu banyak pandangan yang berbeda. 

Mooladhara Chakra (Base); Yesod 
"Kata Sanskerta moola berarti root dasar. Mooladhara adalah akar dari sistem chakra. Dalam tantra, Mooladhara adalah kursi dari kundalini. Biasa ego-pikiran Yesod bekerja dan menjalankan hidup kita lebih atau kurang. 
"Semua nafsu disimpan dalam Mooladhara, semua rasa bersalah, setiap kompleks dan setiap penderitaan memiliki akarnya di Mooladhara chakra. Hal ini sangat penting bagi semua orang untuk membangkitkan chakra ini dan keluar dari itu. Karma kita rendah yang tertanam di sana, keberadaan seseorang secara keseluruhan didasarkan pada kepribadian seksual. " 
Kebangkitan chakra apapun jarang secara mendadak. Ini mungkin memerlukan beberapa tahun atau seumur hidup. Dalam rangka untuk bergerak dari Mooladhara, kita harus menghapus penghalang kebodohan, keegoisan, keterikatan pada kesenangan fisik dan benda-benda material. 

Swadhisthana Chakra (sacral); Hod-Nezah 
Mencapai Swadhisthana berarti bahwa seseorang mulai menembus ambang Hod-Nezah bawah sadar. Biasanya harus menghadapi manifestasi terendah pertama, mungkin ada ketakutan yang berlebihan (Hod) atau fantasi seksual (Nezah). 
"Ini tahap evolusi dikenal sebagai Purgatory, dan jika Anda membaca riwayat hidup banyak orang kudus yang besar, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar dari mereka mengalami gejolak besar dan godaan ketika mereka melewati tahap ini."

Sangat menarik untuk dicatat, bahwa dalam simbolisme tradisional hewan terkait dengan Swadhisthana adalah buaya. Hal ini di sini yang kita hadapi naga seperti yang dijelaskan dalam mitologi, dengan kata lain aspek sadar dari jiwa kita yang mencegah kita dari berkembang. 

Jalan ke depan adalah menjaga ke Jalan Kejujuran. "Seseorang harus memiliki data hasil dari analisis mendalam tentang situasi kehidupan. Untuk mendapatkan luar Swadhisthana Anda harus meningkatkan latar belakang kehidupan umum psiko-emosional Anda ". 

Manipura Chakra (Navel atau solar plexus); Tiferet 
"Dengan cara yang sama bahwa matahari terus memancarkan energi ke planet, Manipura memancarkan chakra dan mendistribusikan energi prana seluruh kerangka manusia keseluruhan, mengatur dan aktivitas energi ke berbagai organ, sistem dan proses hidup." Negatif Manipura berarti kurangnya vitalitas, depresi dan kesehatan yang buruk. 

Jika ini benar mengenai tubuh fisik, yang lebih penting secara psikologis. Manipura atau Tiferet adalah Diri, titik tengah jiwa. "Ini adalah pusat dinamisme, energi, kemauan dan prestasi dan sering dibandingkan dengan panas menyilaukan dan kekuatan matahari." 

"Ketika kesadaran berkembang ke Manipura, satu memperoleh perspektif spiritual." Ini mengacu pada posisi Tiferet sebagai Kerajaan Surga. Di Mooladhara dan Swadhisthana kesadaran masih disibukkan dengan hal-hal pribadi dan menyelesaikan karma tua, tapi di Manipura seseorang mulai menyadari kemungkinan untuk menjadi benar-benar manusia. 

Namun pada tingkat ini seseorang bisa jatuh untuk uang, seks dan kekuasaan bukannya berjuang untuk kebenaran, kebaikan dan keindahan. Godaan menjadi lebih halus sebagai salah satu mulai mengembangkan siddhi atau kekuatan psikis. Lampiran kekuasaan ini sering membuat orang percaya seseorang telah "arrived", sehingga menghalangi pengembangan lebih lanjut. 

Anahata Chakra (Heart); Gevurah-Hesed 
Anahata beroperasi pada tingkat jiwa dan secara simbolis berhubungan dengan kebangkitan hati. Hal ini penting untuk mengingat peringatan tentang penghalang: "Simpul psikis kedua terletak di pusat jantung ini. Ini merupakan belenggu ikatan emosional, kecenderungan untuk hidup seseorang membuat keputusan pada kekuatan emosi daripada terang dari pencarian spiritual. Kebangkitan chakra ini adalah kunci untuk nasib dan kehendak bebas. 

"Anahata chakra hampir sepenuhnya di luar dimensi empiris. Satu semata-mata tergantung pada kekuatan kesadaran sendiri dan bukan pada apa pun yang eksternal atau mengenai iman. Di Anahata chakra, kebebasan untuk melarikan diri dari nasib ditakdirkan dan untuk menentukan nasib sendiri menjadi kenyataan. "Dengan demikian, dikatakan bahwa ada memenuhi keinginannya pohon chakra ini. 

Tampaknya kebangkitan chakra mengikuti pola Lightning Flash di Pohon. Di Anahata kecenderungan negatif Gevurah biasanya permukaan pertama, seperti rasa takut dan sikap pesimis terhadap kehidupan. Kita harus ingat kekuatan keinginan memenuhi pada tingkat ini agar tidak keinginan negatif nyata. "Sangat penting untuk kontrol waspada atas kecenderungan mental dan fantasi dari pikiran." 

Untuk melanjutkan, salah satu kebutuhan untuk menumbuhkan kualitas Hesed. Berpikir secara positif sangat penting. Juga menikmati seni dapat membantu. "Anahata chakra membangkitkan emosi halus di otak dan kebangkitan yang ditandai dengan perasaan yang universal, cinta tak terbatas bagi semua makhluk." 

Vishuddhi Chakra (Tenggorokan); Da'at 
Selain Vishuddhi yang digambarkan sebagai kekosongan dalam Tantra, ada juga aspek pengetahuan seperti dalam Kabbalah. "Aspek yang lebih abstrak dari Vishuddhi adalah diskriminasi yang lebih tinggi. Oleh karena itu setiap komunikasi telepati yang diterima dapat diuji di sini untuk kebenaran dan akurasi. Demikian pula, Vishuddhi memungkinkan kita untuk membedakan antara realisasi datang ke kesadaran kita dari tingkat yang lebih tinggi pengetahuan, dan omongan belaka pikiran bawah sadar kita dan angan-angan. " 

Vishuddhi juga dikenal sebagai 'nektar dan pusat racun'. Ini berarti 'kematian dan transformasi' dalam istilah yang lebih akrab. Nektar adalah cairan transendental, 'Dew Surga'. "Selama Vishuddhi chakra tetap aktif, cairan ini berjalan ke bawah tanpa hambatan, untuk dikonsumsi dalam api Manipura, sehingga proses pembusukan, degenerasi dan akhirnya kematian pada jaringan tubuh. Ketika Vishuddhi dibangunkan cairan ilahi dipertahankan dan dimanfaatkan, menjadi nektar keabadian. Rahasia awet muda dan regenerasi tubuh terletak pada kebangkitan Vishuddhi chakra. " 

Vishuddhi juga merupakan kunci untuk regenerasi psikologis. "Pada tingkat Vishuddhi dan di atas, bahkan aspek beracun dan negatif dari keberadaan menjadi terintegrasi ke dalam keseluruhan skema. Mereka tak berdaya sebagai konsep baik dan buruk murtad. Pada keadaan kesadaran aspek beracun dan pengalaman kehidupan diserap dan berubah menjadi penuh kenikmatan. " 

Saling berhubungan dengan Vishuddhi chakra Bindu Visarga. Sangat sedikit yang diketahui dan ditulis tentang hal itu karena berada di luar ranah semua pengalaman konvensional. Pada Tangga Yakub itu akan berhubungan dengan Yesod dari Beria, yang mendasari daat dari Yezirah. "Bindu adalah pembukaan pintu-perangkap di kedua arah." Dikatakan sebagai asal manifest individualitas. "Dari titik ini atau biji obyek, binatang, manusia atau apa pun, bisa muncul dan terwujud. Setiap benda memiliki Bindu sebagai basisnya. Itu yang sebelumnya tak berbentuk mengasumsikan bentuk melalui Bindu, dan sifatnya ditetapkan oleh Bindu juga. " 

Chakra Ajna (The Third Eye), Binah-Hokhmah 
Ajna adalah chakra intelek yang lebih tinggi. "Ajna adalah pusat menyaksikan di mana seseorang menjadi pengamat terpisah dari semua peristiwa, termasuk mereka yang berada dalam tubuh dan pikiran. Berikut tingkat kesadaran dikembangkan dimana seseorang mulai 'melihat' esensi tersembunyi yang mendasari semua yang terlihat. Ketika Ajna dibangunkan, arti dan makna dari simbol berkedip dalam persepsi sadar seseorang dan pengetahuan intuitif muncul dengan mudah. ​​" 

"Sampai Chakra ajna terbangun, kita berada di bawah delusi. Hanya setelah kebangkitan chakra Ajna bahwa hukum sebab dan akibat dapat diketahui. Setelah itu sikap Anda seluruh filosofis dan pendekatan untuk perubahan hidup. "Seperti kata, itu sangat penting untuk mengembangkan kualitas dan Binah Hokhmah sudah pada awal perjalanan rohani seseorang. "Hanya mereka yang memiliki akal sehat dan pemahaman mampu mengatasi." 

Tampaknya bahwa kebangkitan chakra Ajna mengikuti urutan Lightning Flash, mengaktifkan pertama Binah dan kemudian aspek Hokhmah tingkat ini. Dikatakan bahwa dari Ajna hanya ada cara singkat untuk Sahasrara atau pencerahan, dari Hokhmah kita akan melihat bagaimana untuk sampai ke sana. 

Sahasrara Chakra (Crown); Keter 
Sahasrara sebenarnya tidak dianggap sebagai chakra, itu adalah sumber chakra. "Ini adalah mahkota kesadaran diperluas. Kekuatan chakra tidak berada di chakra sendiri, tetapi di Sahasrara. Chakra hanya switch. Semua potensi di Sahasrara. " 

Posisi Keter dari Yezirah di Tangga Yakub tumpang tindih Tiferet dari Beria dan Malkhut dari Azilut. "Sahasrara adalah baik berbentuk dan formulir, namun juga di luar, dan karena itu tersentuh oleh bentuk." 

Ada banyak penjelasan tentang pencerahan, tetapi pada akhirnya itu tidak mungkin untuk mendefinisikan pengalaman seperti itu. "Kesadaran Super-mental bukan akhir, melainkan sebuah proses, berbagai pengalaman. Mengacu pada rentang luas waktu, dengan cara yang sama, samadhi bukanlah titik tertentu pengalaman tapi urutan pengalaman yang lulus dari satu tahap ke tahap lainnya. " 

Dalam proses perkembangan seseorang, chakra mungkin hanya sebagian atau sementara terbangun. Mereka juga dapat membangkitkan secara independen satu sama lain dan tidak selalu mengikuti urutan tradisional. Dalam Kabbalah, seorang individu yang chakra semuanya telah selesai terbuka dan permanen terbangun akan disebut Mesias.

Dalam tradisi Kabbalah, Tree of Life membentuk kotak geometris suci pada tubuh dan bahwa tubuh kita memiliki Chakra. Geometris suci terdiri dari serangkaian Power Points pada tubuh yang disebut "Sephirot" yang diaktifkan dengan lembut mengalirkan energi berbentuk ular atas dan bawah tubuh dalam apa yang disebut Lightning Flash.

The Lightning Flash adalah teknik kuno energi melalui tubuh untuk membangkitkan Tree of Life (Pohon Kehidupan) yang memang sudah ada ditubuh anda sejak lahir.

Membangkitkan Tree of Life secara spesifik Aktivasi Chakra dapat menghasilkan hasil yang luar biasa bagi tubuh Anda, hati dan jiwa. Ketika Anda mengaktifkan Inner Tree Anda, buah dari pohon Anda akan berbuah serta bertumbuh dan akar Anda, batang dan cabang alami akan datang ke dalam keselarasan. Buah yang tumbuh adalah kualitas spiritual yang indah:

Tree of Life dapat di Aktivasi melalui Meditasi dengan menggunakan Tree Of Life Stick ini dimulai dengan menyusun energi bumi melalui tulang ekor anda dan kemudian spiral itu ke dalam tubuh Anda, berhenti di setiap Sephirot. Akhirnya energi dari bumi ini keluar kembali kebagian atas kepala Anda. Energi ini bergerak spiral ke atas melalui tubuh yang disebut "evolutionary" Lightning Flash.

Setelah energi dari bumi ini terbangun dalam tubuh Anda kemudian mulailah menarik energi dari atas, dari langit / bintang / Ilahi. Secara spiral energi dari "bintang" turun, berhenti di setiap Sephirot Anda kemudian masuk kembali ke tanah/bumi. Bergerak ke bawah melalui tubuh disebut “creative” Lightning Flash.

Bila Anda mengaktifkan spiral ke atas dan ke bawah dalam tubuh, bersama dengan Power Points dan chakra, Anda akan merasakan peningkatan luar biasa dalam energi vital tubuh Anda. Anda juga akan merasakan emosi Anda seimbang dan pikiran Anda menjadi tenang dan terbuka.

Tree Of Life Stick adalah tongkat yang bisa membantu dalam hal itu semua terbuat dari murni batu alam pada ujung White Quartz dan 7 Jenis batu permata chakra asli dan tongkat juga terbuat dari batu. Belakangan ini mulai beredar Tree Of Life Stick palsu yang di buat asal-asalan tanpa metode yang jelas akibatnya tongkat hanya seperti tongkat biasa yang tidak mempunyai kekuatan. Stick harus di susun dengan susunan Kabbalah berdasarkan susunan Tree Of Life.

Magick:
- Membuka dan membangkitkan 7 Chakra
- Cinta
- Kebijaksanaan
- mempunyai rasa iba kepada orang lain
- Pemahaman mengerti akan alam dan perasaan sesama manusia
- Pengetahuan spiritual
- Doa lebih cepat terkabul
- Intuisi
- Kearifan
- Kesehatan 
- Membantu penyembuh dan meningkatkan energi penyembuhan 
- Secara natural ingin merawat diri menjadi lebih baik
- Menyeimbangkan chakra
- Memperbaiki aura

Special Magick:
- Mudah dalam memanggil spirit
- Anda dapat menyerap getaran dari berbagai warna melalui aura hanya dengan memegangnya di tangan Anda. Jika Anda melakukan ini untuk orang lain Anda perlu mengarahkan mereka dengan memegang tangan Anda tepat di atas ubun-ubun kepala mereka. 
- Untuk menyembuhkan dan menyeimbangkan aura pegang tongkat di tangan apapun dan membuat lingkaran kecil sepanjang jalan di sekitar tubuh
- Membuka aura orang lain
- Membuka chakra orang lain
- Menyembuhkan orang lain
- Membangkitkan indera ke 6 anda
- Mengutuk orang lain dengan cara menunjukan tongkat (tidak disarankan)
- Untuk pembersihan energi negatif pada tongkat cukup dicuci dengan air keran saja


RP. 1.777.777

Tongkat hanya kecil kira-kira sejengkal tangan orang dewasa, sehinggu mudah untuk dibawa-bawa di dalam tas atau kantong

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger