Tree Of Life

Rp299.999
Konsep pohon kehidupan telah digunakan dalam biologi, agama, filsafat, dan mitologi. Sebuah pohon kehidupan adalah motif umum dalam berbagai teologi dunia, mitologi, dan filsafat. Tree Of Life dapat digunakan sebagai sinonim untuk pohon suci. Pohon pengetahuan, menghubungkan ke surga dan neraka, dan pohon kehidupan, yang menghubungkan semua bentuk penciptaan, 

Sebenarnya cerita Tree Of Life sudah ada dalam mitologi Mesir, dalam sistem Ennead dari Heliopolis, pasangan pertama, terlepas dari Shu dan Tefnut (kelembaban dan kekeringan) dan Geb dan Nuit (bumi dan langit), adalah Isis dan Osiris. Mereka dikatakan telah muncul dari pohon akasia dari Iusaaset, orang Mesir mengangap sebagai Tree of Life, menyebutnya sebagai "tree in which life and death are enclosed" Pohon akasia mengandung DMT, obat psikedelik terkait dengan pengalaman spiritual (spiritual experiences). Dalam Mitologi Mesir Tree Of Life berdiri di ambang hidup dan mati, yang menghubungkan dua dunia.

Dalam Mitologi Yahudi dan Kristen Tree Of Life disebutkan dalam Kitab Kejadian; itu adalah berbeda dari pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat. Setelah Adam tidak menaati Allah dengan memakan buah dari pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat, ia diusir dari taman Eden.. Untuk mencegah akses ke pohon pengetahuan ini, Kerub dengan pedang berapi ditempatkan di timur taman. (Kejadian 3: 22-24)

The Tree of Life, atau Etz haChayim (עץ החיים) dalam bahasa Ibrani, Kabbalah dari esoteris Yahudi, juga dikenal sebagai 10 Sephirot. penjelasan umum bisa anda lihat di https://en.wikipedia.org/wiki/Tree_of_life_(Kabbalah)

Disini yang akan saya bahas arti Tree Of Life sebenarnya yang dirahasiakan walaupun tidak secara gamblang akan saya beritahu. Lalu apakah Tree Of Life itu pohon apa? dari cerita mitologi diatas dan berbagai cerita mitologi dunia Tree Of Life ada. Tree Of Life adalah pohon yang bisa membuka kecerdasan, kebijaksaan, pengetahuan akan hal gaib. Dimana manusia bisa berhubungan dengan hal gaib, melihat hal gaib, dan terutama berhubungan dengan Tuhan. Dalam cerita Yahudi dan Kristen pohon itu sudah dijaga oleh Kerub sehingga tidak bisa di ambil oleh Manusia.

Lalu apakah Tree Of Life ada di dunia ini? jawabannya ada tapi tidak 'sempurna' bila di konsumsi seperti cerita dari mitologi Mesir jenis Pohon Akasia walaupun anda menemukan jika tidak tau caranya maka tidak 'sempurna' lalu ada cerita Musa melihat pohon Semak Berduri lalu dia dapat melihat Tuhan dan bercakap-cakap dengan dia, tapi tetap saja pohon itu tidak sempurna karena Musa harus pergi ke atas gunung atau tempat yang sangat tenang agar bisa jelas dan fokus berkomunikasi dengan Tuhan.

Karena hal inilah semua Kabbalah yang mengetahui rahasia Tree Of Life ini, mengajarkan pentingnya pengetahuan dasar pada manusia yaitu 10 Sephirot tadi atau chakra mengapa manusia perlu mengetahui? karena jika tidak tau bisa berakibat fatal bahkan gila bahkan Musa diceritakan cukup tertekan saat pertama kali bisa berkomunikasi dengan Tuhan, itu saja Nabi apalagi kita yang orang biasa bila terbukanya secara instan, jadi disarankan harus bertahap terbuka satu persatu bukan langsung mengetahui Tree Of Life ini. 

Karena itulah Tree of Life dibilang Amulet wajib untuk orang yang ingin mendalami atau menyukai hal Supranatural maupun Spiritual. Karena untuk mengetahui dan mengalami pencerahan harus tau Tree Of Life semua cerita tokoh agama ataupun aliran kepercayaan selalu mencapai pencerahan saat mengetahui Tree of Life entah dia bermeditasi di pohon atau ketemu pohon yang jelas itulah Pohon Kehidupan yang memberi kehidupan batin sebuah pencerahan Spiritual.

Magick:
- Membuka 10 Sephirot Chakra Tubuh secara bertahap
- Mendapat petunjuk tentang Tree of Life
- Energi perlindungan dari hal energi gaib yang negatif
- Petunjuk ke sesama orang yang ingin mengetahui Tree of Life
- Proteksi saat ritual
- Akan mendapat pencerahan dalam hidup dan spiritual
- Sebagai kunci jika ingin mendalami/mengalami Magick Kabbalah
- Keberuntungan

Vessel:
Terbuat dari campuran logam khusus berwarna emas dan silver, pakai sebagai kalung liontin



RP. 299.999

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 1 comments

Anonymous
November 9, 2017 at 9:32 AM

It's an remarkable post for all the online users; they will
obtain advantage from it I am sure.

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger