Pharaoh Amulet Ring

Sold Out!


Fir'aun (Arab: فرعون Firʻawn; bahasa Ibrani: פרְעֹה, paroh; bahasa Inggris: Pharaoh) adalah gelar yang dalam diskusi dunia modern digunakan untuk seluruh penguasa Mesir kuno dari semua periode. Dahulu, gelar ini mulai digunakan untuk penguasa yang merupakan pemimpin keagamaan dan politik kesatuan Mesir kuno, hanya selama Kerajaan Baru, secara spesifik, selama pertengahan dinasti kedelapanbelas. Firaun juga mengaku sebagai Tuhan.


Ketika wafat, Firaun dimakamkan bersama harta bendanya di makam berhias tulisan hieroglif, jenasahnya diawetkan dengan ramuan khusus, minyak dan garam, kemudian dibungkus dengan kain kedap udara yang diikat. Karena Firaun dianggap sebagai wakil bangsa Mesir dihadapan para dewa, kedamaiannya di dalam kehidupan di alam baka merupakan harapan semua anggota masyarakat.

Firaun diyakini berasal dari kata Ibrani Paroh. Sedangkan kata "Firaun" dalam bahasa Indonesia adalah bentuk dalam bahasa Arab dari kata ini. Kata Ibrani aslinya berasal dari bahasa Mesir Pr-Aa yang artinya adalah "Rumah Besar". Pertama-pertama ini adalah istilah untuk istana kerajaan, tetapi lama-lama artinya adalah penghuni istana ini, yaitu sang raja.

Firaun memiliki peran penting dalam kehidupan Mesir Kuno. Firaun, untuk Mesir, diyakini dewaFiiraun memiliki pengetahuan Rahasia Mistik yang menyebabkan mereka memiliki kekuasaan yang besar. Secara tradisional mereka melakukan berbagai pengorbanan untuk Dewa-Dewi setelah senang Dewa-Dewi akan memberikan kekuatan tak terbatas serta kelimpahan hidup. Kekuatan Mistik Pharaoh masih ada hingga sekarang dan dapat dirasakan. Namun bentuk ritual sangat dirahasiakan hanya kalangan tertentu saja yang tau.

Untuk mendapatkan kekuatan Mistik Supranatural Pharaoh sekarang ini diperlukan portal penghubung dengan Pharaoh yang sudah dirituali dengan simbol mistik yang sudah berusia 10.000 tahun. Dalam Pharaoh Amulet Ring ini terdapat simbol Pharaoh yang sudah dirituali dengn metode khusus sehingga selain menjadi portal penghubung dengan Pharaoh juaa terdapat spirit dari pasukan Pharaoh. Ada banyak simbol Daya yang menggambarkan kekuatan mereka terkandung di dalamnya. Memanfaatkan Kekuasaan Raja Tuntankhamun, setiap orang berkenalan dengan Kekuasaan Raja Tuntankhamun. KingTuntankhamun adalah Firaun Mesir di 1333 SM. 

Tutankhamun terkenal hari ini karena makamnya terdapat harta yang menakjubkan dan ditemukan hampir tak tersentuh oleh arkeolog Inggris pada tahun 1922. Para arkeolog menemukan banyak harta di makamnya termasuk takhta, tempat tidur, kereta, kain, dan patung dewa-dewa. Sebagian besar harta nya dibuat dari emas, dan batu mulia. Peti mati adalah yang paling megah. Itu dibuat dari emas padat. Hari ini bernilai $ 13 juta. Contoh menakjubkan dari seni pandai emas kuno. Itu terbuat dari emas, kayu eboni, dan pirus, dan itu dilapisi dengan banyak batu yang berbeda dan kaca berwarna. 

Ada Mantra pembuka pada saat perkenalan pertama kali ingin memakai cincin Pharaoh ini. Mantra ini sangat rahasia jangan beritahukan pada orang lain karena ini adalah mantra penghubung dengan Pharaoh.


Features:
- Wealth
- Luck Keberuntungan
- Prosperity
- Ketenaran
- Anti Sihir
- Kharisma dan kepemimpinan
- Protection secara fisik
- Proteksi secara gaib


Special Features:
- Kebijaksanaan 
- Mendapatkan pengetahuan yang baru
- Mendapatkan kemampuan gaib secara bertahap dari Pharaoh
- Chaneling dengan Pharaoh



Rp.555.555

Cara pakai:
Pakai sebagai cincin

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger