Mustika Jin Fatima جن

Termaharkan...
Mustika Jin Fatima mustika Jin Fatima ini adalah mustika unik berbentuk batu berwarna orange bila terkena cahaya akan tembus dan memunculkan sosok seperti di foto, sosok tidak tetap terkadang berubah. Hal ini hanya menunjukan fenomena manifestasi gaib dari Jin Wanita ini. Wujud dari Jin ini wanita cantik bertubuh sexy dengan aura orange atau terlihat sekilas berwarna emas. 


Seperti layaknya dalam sosial manusia, jin juga mempunyai kehidupan sosial. Oleh sebab itu dalam dunia jin juga mempunyai sistem sosial seperti halnya pada manusia. 

Wujud Jin tidak ada yang pasti dan sama mereka ada yang berwujud seperti manusia siapapun bahkan banyak yang berwujud seperti Orang Suci, Rasul, bahkan ada Jin yang mengaku sebagai Nabi. Jin juga ada yang berbentuk hewan apapun. seperti anjing hitam atau juga kucing putih. Karena warna hitam dan Putih itu lebih signifikan bagi kekuatan jin dan mempunyai kekuatan panas. Namun terlepas itu masih banyak Jin dalam bentuk Hewan bentuk dan warna lain.

Beberapa hewan dianugerahi bisa melihat jin, seperti keledai, anjing, kucing, cicak, serta beberapa hewan lain dan manusia banyak yang bisa melihat Jin.



Kegunaan:
- Buka Aura
- Terlihat menarik
- Mahhabah
- Pengasihan
- Mudah disukai orang lain
- Peningkatan energi spiritual

Mahar terjangkau dalam menyambut Idul Fitri

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger