Ring Whore Of Ram (666)

Sold Out!!!

Sihir dari sistem konseptual yang merupakan kemampuan manusia untuk mengendalikan alam (termasuk kejadian, objek, orang dan fenomena fisik) melalui mistik, paranormal, atau supranatural. Dalam banyak kebudayaan, sihir berada di bawah tekanan dari, dan dalam kompetisi dengan ilmu pengetahuan dan agama. Orang yang menjadi pelaku sihir biasa disebut penyihir, tukang sihir, nenek sihir dsb. Berdasarkan bahasa Arab, sihir berasal dari kata “saharo/sihrun” yang berarti sihir/tipu daya. 

Terminologinya menurut ulama adalah suatu hal/perkara atau kejadian yang luar biasa dalam pandangan orang yang melihatnya. Sihir dapat dipelajari/diusahakan. Seseorang yang mempelajari, mengetahui dan mengerjakan sihir, tentu ia akan dapat melakukan perkara tersebut.


Hakikatnya, sihir tidaklah dapat dikatakan sebagai sesuatu yang Dahsyat dari mempergunakan kekuatan alam semesta maupun spirit/roh, oleh sebab itu sihir dapat dipelajari/diusahakan, hanya saja orang-orang yang melihatnya tidak mengetahui. 


Dewasa ini kebanyakan orang menakuti Sihir adalah dari Setan padahal Sihir adalah Science dan para penyihir adalah ilmuwan. Dahulu banyak Penyihir yang dibunuh karena mempelajari ilmu yang dikatakan Sihir, dewasa ini para Penyihir aman dengan berlindung diri dengan sebutan ilmuwan dan ilmu yang dipelajari oleh mereka disebut oleh mereka ilmu science (ilmu pengetahuan) sains.

Ring Whore of Ram dengan 3 Spirit Penyihir (Witch) berikut ini:

Maria Crocifissa seorang penyihir atau dukun perempuan yang mengubah musuh-musuhnya, atau orang yang tidak disukainya, menjadi hewan dengan menggunakan ramuan ajaibnya. Dia dikenal ahli dalam hal ramuan dan herbal. 

Della Concezione seorang penyihir wanita melahirkan dua orang anak dari Warrior Of Dakness yang akhirnya mengkhinati dia, selanjutnya lelaki tersebut dibunuh oleh dia dengan selingkuhannya, Della Concezione sangat tidak senang dengan perselingkuhan.

Issabela Luna ia berasal dari sebuah dunia yang bernama Charepne. Sebelumnya ia membeku di salah satu ruangan di istananya, tetapi ia dibangkitkan. Issabela Luna dilahirkan dari ayah Incubus dan ibu manusia, dan mendapat kekuatan sihirnya dari perpaduan yang ajaib ini. 

3 Penyihir Sister of Light pada Jaman mula-mula. 
 Tuhan berpikir bahwa dirinya dapat membebaskan umat manusia. 
 
Ajaran mereka yang terkenal di kalangan Underground adalah Tuhan ada 2: 

1. Tuhan diciptakan oleh manusia, Tuhan yg harus dibela oleh manusia jika tidak dibela maka manusia gak bisa dapat kekayaan dari hasil menjual Tuhan ciptaan manusia ini. 

2. Tuhan asli yg sudah beristirahat pada hari ke tujuh yang tidak perlu dibela karena begitu kuat sangat mudah bagi Tuhan untuk mengalahkan yg melecehkan Tuhan. 

Gemstone dari batu hitam terlihat manifestasi gaib pada permukaan batu, telah saya ikat jadikan cincin. khusus 21+ tahun tidak bisa dimahar oleh anda yang belum dewasa!

Magick:
∆ Memuaskan keinginan daging 
∆ Nafsu s*x 
∆ Mendapatkan anugrah ilmu sihir (beda-beda pada setiap orang) 
∆ Membalaskan sakit hati kepada orang yg menyia sia siakan hidup anda 
∆ Barang siapa mempermainkan diri kamu secara cinta maka dia mendapatkan balasan karma buruk 
∆ Mencapai kecerdasan spiritual tinggi 
∆ Contact acient one

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger