Spirit Doll Dalisha

Rp.150.000
Open Adopsi 🙏 Dalisha Kepribadian menyenangkan dan bahagia 

Spirit Pendamping Anak yang terbaik dalam membantu kamu:
∆ Membuat Customer Loyal 
∆ Membantu dalam meningkatkan Kerejekian Baik usaha dan Karir 
∆ Membantu dalam Call Customer / Meningkatkan Pelanggan 
∆ Mempererat Hubungan Kerja dan Bisnis. 
∆ Money Magnet 
∆ Pengasihan Hingga disukai Sekitar dan Menambah Sahabat 
∆ Mudah dan Dipercaya oleh Atasan dan Rekan Kerja serta Customer

Spirit Doll Boneka yang di ditinggali Spirit/roh gaib pada prinsipnya ada ada 2 Jenis Spirit Doll yaitu: 


1. Yang buatan baru spirit roh dipaksa tinggal mendiami Boneka (Doll) oleh sang Paranormal atau Dukun. 
2. Yang alami ditinggali oleh spirit roh gaib karena Boneka memang memiliki energi yang disukai oleh spirit roh gaib. 

Jenis No 2 yang paling sulit dicari biasanya didapatkan dari peninggalan masa lalu (Vintage) roh spirit tersebut harus di netralkan dari pengaruh buruk dengan dibacakan mantra kidung sakral. 


Dalisha adalah Spirit Doll dari yang jenis 2 sehingga sangat kuat dan sakral, jika merasa berjodoh dengan semua Spirit Doll namun mahar anda masih kurang semua bisa dibicarakan, namun jika mau memahar dengan nilai lebihpun tidak masalah saya tetap syukuri hehehe. 


Pada prinsipnya Spirit Doll level tinggi tidak mau diperjualbelikan mereka menginginkan mahar yang ikhlas untuk energi Reinkarnasi nantinya dalam Timbal Balik. 

Sejarah Spirit Doll di Nusantara Ini adalah nama-nama spirit anak kecil yang kita kenal seperti roh Anak kecil, roh anak jin, roh anak Demit, Bebahi, roh anak dewa, Anak Ambar , Tuyul, Lukok roh anak emas, bocah merah, golden boy, gumare, golden girl, Lidah Bayi, Tangan Bayi. Macam-macam mahkluk gaib yang berwujud anak kecil diatas awalnya bebas beredar dipakai Rakyat Kecil dimasyarakat untuk mengejar Kerejekian, Perdagangan, Perang, pemberi petunjuk, pembisik/pewesik, menjaga property aset, membunuh jarak jauh, bahkan untuk mencapai kekayaan dengan extreme alias cepat. 

Namun semenjak kekuatan politik kaum elite agama Gurun Pasir semakin kuat lewat agama mereka melarang Budaya Tradisi Adat Istiadat Leluhur yang Luhur seperti Patung, Boneka Kayu, Bagian tubuh bayi, media Gaib diatas dikatakan sesat dengan tuduhan menyembah Berhala padahal tuduhan tersebut sama sekali tidak benar. 

Mereka hanyalah melakukan budaya Adopsi arwah yang penasaran daripada merugikan alam sekitar sehingga menjadi lebih baik di Adopsi lalu nantinya diajarkan dengan kebaikan maka akan saling menguntungkan satu sama lain. 

Walaupun ada yang memakai untuk keperluan 'jahat' seperti para Patih perang kalau di Nusantara banyak yg pakai untuk perang seperti yang dinamakan ilmu Bebahi dan Lidah Bayi. Kalau di Thailand ada Khunpaen Jendral perang yang pakai untuk keperluan 'jahat' yaitu untuk saat dia berperang dijadikan kalung bayi oleh dia utuh satu bayi, saat ini disebut Lukok. 

Kalau Gumanthong tidaklah satu utuh, namun sudah bagian-bagian dari bayi yang dimaksud dalam cerita Khunpaen adalah satu bayi yang utuh yaitu bayi anak dia sendiri yang dijadikan. 

Asalnya sendiri adalah dari aliran Tantra Bhairawa (Resi Yogi) yang pada akhirnya dimasukkan ke dalam Budaya Buddha itupun secara rahasia karena diajarkan secara lisan berbisik bukan untuk umat yang masih bawah karena dikuatirkan bisa menimbulkan kesesatan karena kurangnya kebijaksanaan dan masih serba kemelekatan pada hal-hal duniawi. 

Semenjak agama digabungkan dengan politik oleh Kerajaan Demak maka di Nusantara orang yang terlihat memberikan bukhur, dupa, kemenyan, susu, minyak dan berbagai sensajen offering lain Kepada boneka, patung, bagian tubuh bayi, boneka kayu, pusaka, dilarang secara keras! 

Budaya tersebut dianggap Syirik, Musyrik, Haram. Padahal mereka yang melarang ini memberikan asap kemenyan, sensajen, minyak offering lain Kepada Batu dan kuburan. 'Jika mereka yang melakukan halal, kalau rakyat kecil yang beragama lain yang melakukan maka akan dikatakan haram' Tetapi sekarang, Jaman Now! Propaganda Timur Tengah tersebut sudah tidak dipercaya lagi. 
Banyak Rakyat kecil yang bisa mencari Spirit anak kecil ini ke ini Thailand dengan gratis asal dengan niat baik Menyumbang ke Wat/Wihara. Namun semenjak menjadi komersil banyak yang menitip tidak mau mengambil langsung... sehingga banyak muncul yang palsu tidak berkhasiat, tidak menjadi kaya setelah Adopsi karena ternyata hanyalah boneka patung biasa buatan pabrik bukan buatan para Ahli Supranatural asli!  yang didapat bukan menjadi kaya raya akan tetapi malahan menghabiskan uang untuk pengeluaran sehari-hari memberikan offering. 

Sedangkan kalau di Nusantara para ahli Supranatural yang bisa membuat media gaib ini langsung memperlihatkan perubahan ekonomi dalam beberapa hari, keesokan hari toko/usaha langsung ramai, bahkan ada yang paling extreme dalam semalam bisa langsung kaya dengan menyuruh gaib anak kecil yang sudah dilatih untuk mencuri sebagian harta orang kaya-raya yang tidak pernah menyumbang/pelit. 

Sayangnya para ahli Suprannatural ini sudah banyak yang syahid terbunuh. Kalaupun ada mereka sembunyi...mudah-mudahan dengan maraknya kesadaran rakyat kecil ini bisa menghidupkan budaya supranatural ini jangan sampai di klaim oleh Thailand/Siam yang justru dulu belajar dari budaya Tantra Bhairawa Nusantara.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger