Leviathan לִוְיָתָן Black Fosil Vessel

Rp.1.666.000

Leviathan לִוְיָתָן adalah ular laut dalam kenyakinan mystic kabbalah Yahudi. Lewiatan (bahasa Ibrani: לִוְיָתָן (Livyatan/Liwyāṯān) - melingkar/melilit; bahasa Inggris: Leviathan) adalah monster yang disebut dalam Alkitab Ibrani dan Perjanjian Lama di Alkitab Kristen, khususnya (Mazmur 74:13-14; Mazmur 104:26; Ayub 3:8; Ayub 41; Yesaya 27:1). 

Destruction of Leviathan. Dibuat oleh Gustave Doré. Banyak juga yang mengatakan bahwa perkataan Lewiatan berasal dari akar kata lawa, yang berarti "membengkokkan", "memutar". Arti harafiahnya adalah 'membengkokan diri'. Sebagian ahli mengatakan mumgkin ini adalah bahasa pinjaman dari Babel. dalam Mazmur 74:14 Lewiatan dipakai sebagai petunjuk terhadap Firaun dan Keluaran sejajar dengan kata Ibrani tannin, 'raksasa sungai atau raksasa laut' Kata lewiatan menjadi sinonim dengan mahluk atau monster laut. 


Pada buku novel Moby-Dick, lewiatan merujuk pada paus raksasa, dan pada bahasa Ibrani modern, lewiatan berarti "paus".Dan juga dalam beberapa mitologi lewiatan dikenal sebagai dewa lautan dalam mitologi Jepang atau Kanaan. 


Menurut beberapa sumber lewiatan adalah ular raksasa jahat berkepala tujuh. Menurut Alkitab, lewiatan adalah makhluk raksasa yang hidup di lautan. Ia mempunyai kulit sangat keras yang mampu menghancurkan semua senjata. Selain itu ia juga memiliki mata yang bercahaya yang digunakan untuk melihat di lautan yang dalam dan gelap. The Book of Enoch (60: 7-9) menggambarkan Leviathan sebagai monster perempuan tinggal di jurang berair (Tiamat ) sedangkan Behemoth adalah monster hidup laki-laki di gurun Dunaydin ( “timur dari Eden”). 


Dalam Midrash Yahudi dijelaskan pada awalnya Leviathan diciptakan berpasangan jantan dan betina akan tetapi perkembangbiakan species ini membludak oleh karena itu yang betina dibunuh agar leviathan tidak bisa berkembangbiak. Lalu dagingnya di jadikan hidangan dalam perjamuan.

Dalam Satanic Church (Gereja Setan) Leviathan dikenal sebagai bagian salah satu Satanic Bible.
Berikut ini adalah salah satu Black Fosil yang di conjure dengan kekuatan mystic Leviathan.

#Magick:
- Proteksi kuat 
- Menghancurkan pesaing 
- Selamat saat melakukan perjalanan jauh terutama di laut 
- Mendapatkan pengetahuan supranatural dari leviathan 
- Menambah stamina 
- Menguatkan elemen water (air) 
- Menambah daya tahan tubuh 

 Special Magick:
- Terhubung dengan dunia Underground 
- Hewan-Hewan air cenderung menurut kepada user

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger