Tanduk Unicorn

Rp.2.130.000

Tanduk unicorn , juga dikenal sebagai alicorn , adalah legenda di dunia terutama di Eropa dan Asia "Tanduk" ini berasal dari makhluk yang dikenal sebagai unicorn , yang juga dikenal dalam Alkitab Ibrani sebagai re'em atau wild ox begitupun dalam kitab Kabbalah. Banyak kekuatan penyembuhan dan kebajikan antidotal dikaitkan dengan alicorn, menjadikannya salah satu benda Metaphysical paling dicari dan di inginkan oleh para Ahli Spiritual selama jaman Renaisans , dan penggunaannya hanya untuk kalangan elite Spiritual. Keyakinan yang terkait dengan Unicorn memengaruhi alkimia melaluiobat spagyric . Tanduk Unicorn tercatat pula dalam buku Ambroise Paré , Discourse on unicorn.

 

Tanduk unicorn oleh elite spiritual diberikan sebagai hadiah diplomatik, bubuk dari tanduk Unicorn dapat dibeli di apotek elite sebagai penawar universal hingga abad ke-18. Bagian tanduk kemudian ditampilkan di lemari barang antik . Tanduk itu digunakan untuk membuat sceptres dan benda-benda kerajaan lainnya, seperti tahta unicorn dari raja-raja Denmark , tongkat dan mahkota kekaisaran dari Kekaisaran Austria , dan sarungnya dan gagang pedang dari Charles Bold. Unicorn legendaris tidak akan pernah bisa ditangkap hidup-hidup, tetapi asosiasi simbolik dengan keperawanan membuat simbol kepolosan dan inkarnasi dari kekuatan Dewa-Dewi.



Sekitar 400 SM, unicorn digambarkan oleh Ctesias , menurut Photius , membawa tanduk yang akan digunakan pangeran untuk melindungi dari racun dan orang jahat . Claudius Aelianus mengatakan bahwa minum dari dengan rendaman tanduk ini melindungi dari penyakit dan racun. Pada abad ke-12 kepala biara Hildegard dari Bingen merekomendasikan salep untuk melawan kusta.terbuat dari hati unicorn dan kuning telur. 


Mengenakan ikat pinggang kulit unicorn dimaksudkan untuk melindungi seseorang dari wabah dan demam , sedangkan sepatu kulit hewan ini mencegah penyakit pada kaki, tungkai dan pinggang. pada tahun 1389 Pastor Johann van Hesse mengklaim telah melihat unicorn muncul saat matahari terbit untuk mendekontaminasi air Sungai Marah yang tercemar, sehingga hewan yang baik dapat minum. ( Freeman 1983 , hlm. 27) Secara simbolis , ular yang meracuni air adalah iblis dan unicorn melambangkan Kristus sang Penebus. 


Asal usul legenda Unicorn ini tampaknya berasal dari Nusantara, India , dan teks Yunani melaporkan bahwa bangsawan Indonesos/Hindia Timur (Nusantara) dan India minum dari tanduk unicorn untuk melindungi diri dari penyakit dan racun Unicorn paling sering ditemui di dalam hutan yang ada sungai rendah/tidak dalam, danau atau air mancur, sementara hewan lain pasti akan menunggu Unicorn minum baru hewan lain minum dari sumber air tersebu. 


Pemandangan ini biasa terjadi dalam seni abad ke-16 dan ke-17. Studi dan terjemahan gambar dan cerita ini mempopulerkan keyakinan bahwa kekuatan hewan berasal dari tanduknya, yang dapat menetralkan racun segera setelah cairan atau padatan menyentuh potongan Tanduk Unicorn.

Secara tidak langsung oleh Council of Trent pada tahun 1563, meskipun Tanduk Unicorn dipajang di Katedral Saint-Denis di Paris , dan Basilika Santo Markusdi Venesia. Mereka sering dipasang di alas perak dan disajikan sebagai piala yang hanya ditampilkan untuk upacara ritual penting kaum elite Agama.


Ambroise ParĂ© menjelaskan bahwa Tanduk digunakan di istana Raja Prancis untuk mendeteksi keberadaan racun dalam makanan dan minuman: jika makanan menjadi panas dan mulai berasap, maka hidangan tersebut diracuni. 

Paus Klemens VII mempersembahkan tanduk unicorn sepanjang dua hasta kepada Raja Francis I dari Prancis pada pernikahan keponakannya Catherine de 'Medici di Marseille pada Oktober 1533, dan raja tidak pernah melakukan kegiatan tanpa membawa tas berisi bubuk unicorn. Selain itu, Penyelidik Agung Torquemada selalu membawa tanduk unicorn untuk melindungi dirinya dari racun dan pembunuhan.


Magick:
∆ Proteksi Tingkat tinggi
∆ Dipercaya menetralkan racun Mystic
∆ Proteksi dari hal gaib yang negatif
∆ Proteksi dari pembunuhan
∆ Kerejekian
∆ Menaikkan Status Ekonomi
∆ Menaikkan status jabatan
∆ Menang dalam persaingan
∆ Mengobati penyakit mistik/gaib seperti Santet, Guna-guna, Sihir putih maupun hitam
Magick lain silahkan baca ulasan tulisan diatas


Special Magick:
∆ Menjadi mulia
∆ Dihormati oleh para penyihir dan dan pemimpin agama

Warning!
Jangan meminjamkan atau memamerkan tanduk Unicorn kepada orang lain.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger