Kabbalah Numerology

Rp.3.777.000

Berasal dari sistem kode alfanumerik atau sandi Asiro-Babilonia-Yunani yang kemudian diadopsi ke dalam Kabbalah Yahudi . 


Beberapa orang mengidentifikasi dua bentuk Numerology: bentuk “terungkap”, yang lazim dalam banyak metode hermeneutik yang ditemukan di seluruh literatur rabi , dan bentuk “mistik" praktik Kabbalistik . 


Beberapa contoh Kabbalah Numerology ini di translate kedalam bahasa Arab oleh Crypto-Jews karya Abraham Abulafia beberapa Rebbi Hasid juga menggunakannya, meskipun jarang, untuk bahasa Yiddi .  

Tujuannya di translate kedalam bahasa Arab agar oleh orang Arab tidak di anggap sesat, namun sekaligus menyesatkan karena seperti kita ketahui ilmu walaupun dr Yahudi jika di translate jadi bahasa Arab maka akan Halal. 


Rumus matematika untuk menemukan bilangan yang sesuai dengan surat di Mispar Gadol adalah: {\ displaystyle f (x) = \ kiri (10 ^ {\ lfloor \ kiri (x-1 \ kanan) \ div 9 \ rfloor} \ kanan) \ times \ kiri (\ kiri (\ kiri (x-1 \ kanan ) \ \ mathrm {mod} \ 9 \ kanan) +1 \ kanan)} dimana x adalah posisi huruf dalam indeks huruf bahasa (urutan huruf biasa), dan fungsi floor dan modulo digunakan. pepatah Ibrani נכנס יין יצא סוד ( nichnas yayin yatza sod , lit. "anggur masuk, rahasia keluar”, yaitu “ in vino veritas ”). 


Nilai gematrik יין (“anggur”) adalah 70 ( י = 10; י = 10; ן= 50) dan ini juga merupakan nilai gematrik dari סוד (“rahasia”, ס = 60; ו = 6; ד = 4) 

Diatas hanyalah contoh-contoh rumit yang perlu diketahui untuk mengetahui rahasia hidup anda hanyalah Nama, Tempat Tanggal Lahir. 

Dalam kepercayaan Kabbalah Yahudi setiap manusia lahir adalah Mahakarya Tuhan sehingga sudah diketahui kelebihan-kekurangan dan untuk apa manusia itu lahir? lewat perhitungan Kabbalah Numerology inilah semua bisa diketahui. 

Teknik perhitungan ini semua sangat rahasia hanya diajarkan secara turun temurun kepada para keturunan Raja Daud (King David) awalnya dari para Imam Lewi yang telah menghilang. 

Jika ingin menghitung rahasia orang lain anda harus berani bersumpah menanggung dosanya karena membuka rahasia langit tanpa ijin atau tanpa permintaan orang yang ingin dihitung rahasia kehidupan orang tersebut. Terbatas 7orang/bulan.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger