Sepasang Mustika Gayatri Savitri

Rp.822.000

Sepasang Mustika ini dari batu Badar Emas asli natural dan Fosil Kerang dari Hutan, sepasang tidak bisa dipisahkan sehingga kehidupan anda seimbang antara spiritual dan mencari kekayaan. Dimana kebanyakan ahli spiritual yang asli "Siddhi" mempunyai ilmu mystic jarang yang kaya raya, dengan membawa badar emas maka rejeki tetap tertarik sehingga menjadikan user yang merawat ini selain peningkatan spirutual juga akan meningkat secara ekonomi sehingga jodohpun tetap mendekat.

Mantra “Om bhur bhuvah svah” “tat savitur” dan berakhir dengan “prachodayaat”. 

Para yogi tahu bahwa sejumlah energi tertentu tersembunyi di kelenjar-kelenjar ini, Shat-Chakra (enam pusat energi) yang berhubungan dengan sushumna dan ada beberapa kelenjar lainnya di dalam tubuh.


Ucapan dari kata-kata yang berbeda memiliki dampak pada kelenjar yang berbeda dan dengan dampak seperti itu energi dari kelenjar ini terstimulasi. Mantra telah disusun atas dasar ini. 


Ada 24 suku kata dalam mantra yang terkait dengan 24 kelenjar terletak di dalam tubuh, ketika distimulasi dan diaktifkan akan membangkitkan kekuatan kebijaksanaan.  


Faktor yang membuat mantra menjadi sangat kuat ketika dibangkitkan dengan kedua mustika ini adalah kepercayaan sadhaka yang digabungkan dengan keyakinan. 


Berikut ini adalah mantra yang diucapkan untuk kedua Mustika ini yang akan membangkitkan Siddhi: Om, Bhur Bhuvah Suvaha, Tat Savitur Varenyam, Bargo Devasya Dhimahi, Dhiyo Yo Nah Prachodayat. . 

Dipercaya untuk:
∆ Membangkitkan kekuatan cahaya Ilahi 
∆ Membangkitkan kekuatan mutlak 
∆ Merangsang kecerdasan 
∆ Mendapatkan cahaya pengetahuan sejati 
∆ Memberikan pengetahuan seluruh kosmos ahriti 
∆ Bertemu dengan “Ibu Ilahi” Selanjutnya ucapkan “Visheshenh Aahritih sarva viraat, praahlaanam prakashokaranh vyahritih”.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger