Tulang Inti Kukang Kwaim dan Tulang Singkal Kukang

Termaharkan...
Tulang Inti Kukang Kwaim dan Tulang Singkal Kukang adalah 3 Tulang Inti yang dipakai sebagai Jimat Pelet/Pengasihan tingkat tinggi Suku Dayak selain Minyak Kukang tentunya belakangan pun banyak beredar minyak kukang palsu tanpa bagian tubuh dari Kukang Sendiri.Banyak yang salah menyamakan hewan lain dengan #kukang. 

Kukang terkenal hewan yang #setia dan ketika mati #ngurak mereka akan saling berpelukan. Nah kukang yg mati secara alami berpelukan inilah yang dicari-cari untuk dijadikan minyak sehingga hanya bisa menghasilkan 2 minyak dan biasanya dua minyak ini dilipat gandakan dengan cara dicampur dengan minyak kelapa asli. 

Nah jangan heran jika beredar minyak kukang yg hanya berupa cairan saja itupun tetap berkhasiat walaupun tidak sedahsyat minyak kukang asli seperti ini. Anda dapat melihat didalam minyak ini selain ada minyak dr tubuh kukang juga terdapat beberapa anggota tubuh dari sepasang kukang yg mati berpelukan secara alami.
 
Walaupun punya uang belum tentu bisa mendapatkan bagian Tulang berikut ini karena paling diburu dan biasa didapatkan hanya Kukang yang mati secara alami natural. Selain untuk pelet/pengasihan, daya tarik, juga untuk kesetiaan. 

Minyak kelapa yang direndam minyak ini lalu di oleskan sedikit ke kelamin dan dipakai untuk berhubungan sex maka lawan jenis tidak bisa selingkuh. Demikian juga air putih yang direndam dengan tulang kukang ini. Cara lebih lengkap hanya akan diberitahukan kepada pemahar. 

Bungkus dengan kain putih lalu dibawa-bawa untuk membuat pelangan, relasi senang setia berkerja sama dengan anda. Bisa juga dijadikan sebagai rendaman minyak dengan syarat dicampur dengan serbuk emas murni 100% yg akan hilang di makan secara gaib. 

Cara lebih lengkap dikasih tau kepada pemahar.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger