Tantric Orgasme Ring

Rp.390.000

Orgasme wanita sangat penting untuk berhubungan dengan energi semesta. 

Melalui hubungan seks, wanita dapat menerima gelombang energi semesta dan mengirim energi ini ke pasangan. Ketika pasangan menerima energi ini, ia akan mengirimkan kembali energi ini ke si wanita. 


Hal ini terjadi pada setiap orgasme seksual yang bersama-sama tidak terputus. Ini adalah cara terefektif untuk menggunakan getaran dan pantulan energi semesta dalam Tantra Se*. 


Dengan terus-menerus membangun getaran energi semesta di antara sepasang pelaku Tantric, kekuatan gaib terbuka. Ketika wanita orgasme, ia mengambil satu lingkaran energi dan dan membuka chakra secara instant dalam melakukan wanita boleh jatuh cinta namun ketika berpisah harus menghilangkan rasa cinta tersebut dengan profesional. 


Hanya wanita yang memiliki ciri khusus yang dapat membangkitkan kekuatan gaib untuk kesuksesan bersama, sebaiknya sang lelaki harus mengetahui apa masa lalu dari pria yg tidak disukai sang pria harus mengarang cerita buruk agar wanita tidak jatuh cinta. 

Multi-orgasme adalah tahap selanjutnya yang harus diberikan pria kepada wanita puasi kemauan Se* dia ketika Tantra biarkan naik ke langit agar energi wanita menjemput bidadari, ketika berhasil sang wanita akan terlihat lebih cantik, awet muda, bahkan cenderung tidak bisa tua. 

Dipercaya secara semesta untuk:
+ Akan menjemput segala impian 
+ Terkabul rejeki deras 
+ Sesuatu hal yang jika dipikirkan rasanya mustahil terjadi dalam sekejap. 
+ Pakai ketika berhubungan badan agar mencapai orgasme ketika berhubungan seks

 Tatacara hanya diberitahukan kepada pemahar tidak bisa sembarangan harus seimbang antara api, angin, air, tanah, emosi, nafsu dan cinta harus setara dalam lingkaran semesta lewat nafas serta gerakan sakral Kama.

Warning!
21 tahun keatas

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger