Seal Clavicula Seal Of God 999

Termaharkan...

Seal Clavicula Seal Of God 999 Nama Tuhan berdasarkan Sifat. Seal Clavicula Diagram Magick dengan Pentagram, 3 heptagon, dengan nama-nama Tuhan dan Anak-anak Tuhan hasil ciptaan Tuhan dalam arti harafiah yang disebut Angels.


Seal ini awalnya sangat adalah Rahasia Kabbalah. Lalu dibocorkan oleh John Dee kepada Ratu Elizabeth I pada akhirnya semua keluarga kerajaan Inggris memakai Seal ini maka menyebar kepada pasukan kerajaan dan para Pendeta Anglikan yang menyebarkan kepada umat mula-mula. 




John Dee adalah penasihat Supranatural (Dukun) Ratu Elizabeth I bahkan dia merubah England’s imperial menjadi British Empire pada akhirnya hanya karena merubah nama saja, Inggris yang dulu miskin karena perang, menjadi maju seperti sekarang. 


John Dee (13 Juli 1527 – 1608 atau 1609) adalah seorang matematikawan, astronom, astrolog, filsuf. Ia menjalani sebagian besar hidupnya untuk kajian alkemi, divinasi, dan filsafat Eremit. Ia juga merupakan advokat ekspansi kekaisaran Inggris.

Bagi mata abad ke-21, John Dee mengawinkan sihir dan sains modern , bagi John Dee Sihir dan Sains Modern itu tidak ada. Ia diundang untuk memberi kuliah tentang geometri Euclidean di Universitas Paris saat masih berusia awal dua puluhan. Dia adalah seorang pengajar matematika yang bersemangat, seorang astronom yang disegani dan seorang ahli navigasi terkemuka , yang melatih banyak orang yang akan melakukan pelayaran sehingga Inggris banyak menemukan hal baru . 

Sementara itu, ia mendalami dirinya dengan ilmu sihir , astrologi dan filsafat Hermetik. Banyak dalam 30 tahun sebelum kematiaan John Dee menekuni Summon untuk berkomunikasi dengan para malaikat , untuk mempelajari bahasa universal penciptaan untuk mencapai kesatuan pra-apokaliptik malaikat dengan manusia.

John Dee bisa disebut sebagai pembelajar dari Renaissance Neo-Platonisme dari Marsilio Ficino , menurut dia tida ada perbedaan ketika meneliti matematika dan pengetahuan sihir Hermetik terungkap ternyata Matematika adalah ilmu sihir yang diajarkan oleh Dewa Hermetik.

Selain memanggil malaikat untuk mengetahui ramalan: semua aktivitasnya adalah bagian dari usahanya untuk pemahaman transenden bentuk ilahi mendasari dunia yang terlihat: "kebenaran murni" Dee. John Dee mengumpulkan buku di perpustakaan terbesar di Inggris.

Status ilmiahnya juga membawanya ke politik Elizabethan sebagai penasihat dan pengajar bagi Elizabeth I dan melalui hubungan dengan para menterinya Francis Walsingham dan William Cecil . Dia mengajari dan melindungi secara Sihir (Magick) Sir Philip Sidney , pamannya Robert Dudley, Earl of Leicester pertama , Edward Dyer , dan Sir Christopher Hatton.

Dee lahir di Tower Ward, London, dari Rowland Dee, keturunan Welsh, dan Johanna, putri William Wild. Nama keluarganya "Dee" mencerminkan Welsh du ( hitam ). Kakeknya adalah Bedo Ddu dari Nant-y-groes, Pilleth , Radnorshire ; John mempertahankan hubungannya dengan daerah tersebut.

Ayahnya, Roland, adalah penguasa istana dan lelaki terhormat bagi Henry VIII . John Dee mengklaim keturunan dari Rhodri the Great, Pangeran Wales, dan membangun silsilah yang sesuai. Keluarganya telah tiba di London dengan penobatan Henry Tudor sebagai Henry VII.

Dee bersekolah di Chelmsford Chantry School (sekarang King Edward VI Grammar School ) pada 1535–1542. Ia memasuki St John's College, Cambridge pada November 1542, berusia 15, lulus BA pada 1545 atau awal 1546. Kemampuannya diakui, ia menjadi rekan asli Trinity College, Cambridge yang didirikan oleh Henry. VIII pada tahun 1546. pada Trinity, penampilan panggung yang memukai membuat ia dipromosikan untuk produksi Aristophanes ' John Dee mendapatkan reputasi sebagai seorang penyihir putih.

Pada akhir 1540-an dan awal 1550-an, ia melakukan perjalanan di Eropa, belajar di Louvain(1548) dan Brussels dan memberi kuliah di Paris tentang Euclid . Dia belajar di bawah Gemma Frisius dan berteman dengan kartografer Gerardus Mercator dan Abraham Ortelius . Dee juga bertemu, bekerja, dan belajar dari matematikawan kontinental lainnya, seperti Federico Commandino di Italia . Ia kembali ke Inggris dengan koleksi utama instrumen matematika dan astronomi. Pada 1552, ia bertemu Gerolamo Cardano di London, dengan siapa ia menyelidiki mesin gerak abadi dan batu permata serta Mustika yang diduga memiliki sifat magis.

Rektor di Upton-upon-Severn dari 1553, Dee ditawari pembaca di bidang matematika di Oxford University pada 1554, yang ditolaknya, dengan menyebut penekanan universitas-universitas Inggris yang menyinggung retorika dan tata bahasa (yang, bersama-sama dengan logika , membentuk trivium akademik ) lebih dari filsafat dan sains ( quadrivium yang lebih maju , terdiri dari aritmatika, geometri, musik dan astronomi).

Dia sibuk menulis dan mungkin berharap mendapatkan posisi yang lebih baik di pengadilan. Pada 1555, Dee bergabung dengan Worshipful Company of Mercers , seperti ayahnya, melalui sistem warisannya . Pada tahun itu, 1555, Dee ditangkap dan didakwa dengan kejahatan "menghitung/meramal", horoskop dari Queen Mary dan Putri Elizabeth . Tuduhan makar untuk pengkhianatan terhadap Mary. Dee muncul di Star Chamber dan membebaskan dirinya sendiri, tetapi diserahkan kepada Uskup Bonner untuk pemeriksaan agama.

Kegemarannya yang kuat dan seumur hidup untuk kerahasiaan mungkin memperburuk masalah. Episode itu adalah yang paling dramatis dalam serangkaian serangan dan fitnah yang merongrong Dee sepanjang hidupnya. Membersihkan namanya lagi, dia segera menjadi rekan dekat Bonner. Dee memberi pengajaran dan mengajarkan Ratu Mary pada 1556 dengan rencana visioner untuk melestarikan buku-buku tua, manuskrip dan catatan dan mendirikan perpustakaan nasional, tetapi tidak diambil.

Sebagai gantinya, ia memperluas perpustakaan pribadinya di Mortlake , memperoleh buku dan manuskrip di Inggris. Perpustakaan Dee, adalah pusat pembelajaran di luar universitas, menjadi yang terbesar di Inggris dan menarik banyak sarjana.

Ketika Elizabeth berhasil naik takhta pada tahun 1558, Dee menjadi penasihat sihir, astrologi dan ilmiahnya, bahkan memilih tanggal penobatannya. Dari 1550-an hingga 1570-an, ia menjabat sebagai penasihat untuk pelayaran penemuan Inggris, memberikan bantuan teknis dalam navigasi dan dukungan ideologis, sebuah istilah yang ia pertama kali digunakan.

Dee menulis pada Oktober 1574 kepada William Cecil, Baron Burghley ke-1 mencari perlindungan. Dia mengklaim memiliki pengetahuan ilmu gaib tentang harta karun di Welsh Marches dan manuskrip berharga yang disimpan di Wigmore Castle , mengetahui bahwa leluhur Lord Treasurer's berasal dari daerah tersebut.

Pada 1577, Dee menerbitkan General and Rare Memorials yang berkaitan dengan Perfect Arte of Navigation , sebuah karya yang menjabarkan visinya tentang kerajaan maritim dan menyatakan klaim teritorial Inggris di Dunia Baru . Dee berkenalan dengan Humphrey Gilbert dan dekat dengan Sir Philip Sidney dan lingkarannya.

Pada 1564, Dee menulis karya Hermetik Monas Hieroglyphica ("The Hieroglyphic Monad "), sebuah interpretasi Cabalistic lengkap dari mesin terbang desainnya sendiri, yang dimaksudkan untuk mengekspresikan kesatuan mistis dari semua ciptaan. Setelah mempersembahkannya kepada Maximilian II, Kaisar Romawi Suci dalam upaya untuk mendapatkan perlindungan, Dee berusaha untuk menyerahkannya kepadanya pada saat kenaikan ke tahta Hongaria . Karya itu dihargai oleh banyak orang sezaman Dee, tetapi tidak dapat ditafsirkan hari ini karena tidak adanya tradisi lisan rahasia di era itu.

 1570 "Kata Pengantar Matematika" untuk terjemahan Bahasa Inggris Henry Billingsley dari Euclid's Elements mengemukakan pentingnya matematika sebagai pengaruh pada seni dan sains lainnya. Ditujukan untuk audiens di luar universitas, itu terbukti sebagai karya Dee yang paling berpengaruh dan sering dicetak ulang.

Pada awal 1580-an, Dee tidak puas dengan kemajuannya dalam mempelajari rahasia alam dan pengaruhnya yang semakin berkurang dan pengakuan di kalangan pengadilan. Kegagalan revisi kalender yang diusulkannya, rekomendasi kekaisaran, dan hasil ambivalen dari penjelajahan Amerika Utara hampir mengakhiri harapannya akan perlindungan politik.

Sebagai hasilnya, ia memulai peralihan yang lebih energik ke arah yang supernatural (Sihir) sebagai sarana untuk memperoleh pengetahuan. Dia berusaha untuk menghubungi roh melalui penggunaan "scryer" atau crystal-gazer , yang akan bertindak sebagai perantara antara Dee dan para malaikat. Upaya pertama Dee dengan beberapa scryer tidak memuaskan, tetapi pada 1582 ia bertemu Edward Kelley (kemudian menyebut dirinya Edward Talbot untuk menyamarkan keyakinannya akan "coining" atau pemalsuan ), yang sangat membuatnya terkesan dengan kemampuannya.

Dee membawa Kelley ke dalam dinasnya dan mulai mencurahkan seluruh energinya untuk pengejaran adikodrati. "Konferensi spiritual" atau "tindakan" ini dilakukan dengan Ritual Kristen yang intens, selalu setelah periode pemurnian, doa dan puasa . Dee yakin akan manfaat yang bisa mereka bawa kepada umat manusia. (Karakter Kelley lebih sulit untuk dinilai: beberapa menyimpulkan bahwa ia bertindak dengan sinisme, tetapi khayalan atau penipuan diri tidak dapat dikesampingkan. "Keluaran" Kelley luar biasa karena volume, kerumitan, dan kejelasannya. Dee mengklaim bahwa malaikat Dengan susah payah mendikte beberapa buku kepadanya dengan cara ini, melalui Kelley, beberapa dalam bahasa malaikat atau bahasa Enochian khusus.

Pada 1583, Dee bertemu dengan bangsawan Polandia yang miskin namun termasyhur , Albert Łaski , yang, setelah melewati batas sambutannya di pengadilan, mengundang Dee untuk menemaninya kembali ke Polandia. Dengan beberapa dorongan oleh "malaikat" (lagi-lagi melalui Kelley) dan karena statusnya yang semakin buruk di pengadilan, Dee memutuskan untuk melakukannya. Dia, Kelley, dan keluarga mereka pergi pada September 1583, tetapi kiaski terbukti bangkrut dan tidak disukai di negaranya sendiri. Dee dan Kelley memulai kehidupan nomaden di Eropa Tengah, sementara itu melanjutkan konferensi spiritual mereka, yang dirinci Dee dalam buku harian dan almanaknya.

Mereka mengadakan audiensi dengan Kaisar Rudolf II diKastil Praha dan Raja Stephen Bathory dari Polandia, yang mereka coba yakinkan akan pentingnya komunikasi malaikat. Pertemuan Bathory berlangsung di Kastil Niepołomice (dekat Kraków , waktu itu ibukota Polandia) dan kemudian dianalisis oleh para sejarawan Polandia (Ryszard Zieliński, Żelewski Romawi, Bugaj Romawi) dan penulis (Waldemar Łysiak).

Sementara Dee umumnya dipandang sebagai orang yang berpengetahuan luas, ia tidak dipercaya karena hubungannya dengan raja Inggris, Elizabeth I, yang bagi mereka beberapa orang (dan masih) Dee adalah mata-mata.

Raja Polandia, seorang Katolik yang taat dan berhati-hati terhadap media supernatural, memulai pertemuan mereka dengan menegaskan bahwa wahyu kenabian harus sesuai dengan ajaran Kristus, misi Gereja Katolik Suci, dan persetujuan Paus.

Pada 1587, pada sebuah konferensi spiritual di Bohemia , Kelley memberi tahu Dee bahwa malaikat Uriel telah memerintahkan para lelaki untuk membagikan semua harta milik mereka, termasuk istri-istri mereka. Pada saat ini, Kelley telah memperoleh beberapa kemasyhuran sebagai seorang alkemis dan lebih dicari daripada Dee dalam hal ini: itu adalah pekerjaan yang memiliki prospek untuk perolehan finansial yang serius dan jangka panjang, terutama di antara keluarga kerajaan Eropa Tengah .

Dee, bagaimanapun, lebih tertarik untuk berkomunikasi dengan malaikat, yang dia percaya akan membantunya memecahkan misteri surga melalui matematika, optik, astrologi, ilmu pengetahuan dan navigasi. Mungkin Kelley sebenarnya ingin mengakhiri ketergantungan Dee kepadanya sebagai peramal di konferensi spiritual mereka yang semakin lama semakin sering.

Perintah untuk berbagi istri menyebabkan Dee sedih, tetapi ia tampaknya tidak meragukan itu asli dan mereka tampaknya berbagi istri. Namun, Dee memutuskan konferensi segera setelah itu. Dia kembali ke Inggris pada 1589, sementara Kelley kemudian menjadi ahli alkimia untuk Kaisar Rudolf II. Sembilan bulan kemudian, pada tanggal 28 Februari 1588, seorang putra lahir dari istri Dee, yang Dee membaptiskan Theodorus Trebonianus Dee dan dibesarkan meskipun ia mungkin anak tersebut adalah anak Kelley, karena Dee berusia 60 pada saat itu dan Kelley 32.

Dee kembali ke Mortlake setelah enam tahun di luar negeri untuk menemukan rumahnya dirusak, perpustakaannya hancur dan banyak buku dan instrumen berharga miliknya dicuri. Selain itu, ia menemukan bahwa meningkatnya kritik terhadap praktik okultisme telah membuat Inggris semakin tidak ramah terhadap praktik magis dan filsafat alamnya. Dia mencari dukungan dari Elizabeth, yang berharap bisa membujuk Kelley untuk kembali dan meringankan beban ekonomi Inggris melalui alkimia. Ia akhirnya menunjuk Dee Warden dari Christ's College, Manchester , pada tahun 1595.

Bekas College of Priest ini didirikan kembali sebagai institusi Protestan oleh Royal Charter pada tahun 1578. Namun, ia tidak dapat melakukan banyak kendali atas rekan-rekannya, yang membenci atau menipu dia. Di awal masa jabatannya, ia dikonsultasikan mengenai kerasukan setan atas tujuh anak, tetapi ia tidak terlalu berminat pada kasus ini, meskipun ia mengizinkan mereka yang terlibat untuk berkonsultasi di perpustakaannya yang masih luas.

Dee meninggalkan Manchester pada 1605 untuk kembali ke London, tetapi tetap Warden sampai kematiannya. Pada saat itu, Elizabeth sudah mati dan James I tidak memberinya dukungan. Dee menghabiskan akhir tahun dalam kemiskinan di Mortlake, terpaksa menjual off berbagai harta untuk mendukung dirinya dan putrinya, Katherine, yang merawatnya sampai kematiannya pada Mortlake akhir tahun 1608 atau awal tahun 1609 berusia 81. Register paroki dan batu nisan Dee tidak ada. Pada 2013, sebuah plakat peringatan untuk Dee ditempatkan di dinding selatan gereja yang sekarang.

Dee menikah tiga kali dan memiliki delapan anak. Istri pertamanya, Katherine Constable pada 1565, meninggal pada 1574 tanpa masalah. Yang kedua (juga tanpa anak) dari seorang wanita tak dikenal hanya bertahan satu tahun hingga kematiannya pada tahun 1576. Dari 1577 hingga 1601, Dee membuat buku harian (juga disebut sebagai almanaknya), yang dari buku tersebut sebagian besar dari apa yang kita ketahui hidupnya pada waktu itu telah dikumpulkan. Pada tahun 1578, ketika ia berusia 51 tahun, ia menikahi Jane Fromond yang berusia 23 tahun , yang memiliki koneksi sendiri dengan pengadilan Elizabethan sebagai wanita dalam menunggu Elizabeth FitzGerald, Countess of Lincoln.sampai dia menikahi Dee.

Ketika, pada 1587, Kelley memberi tahu Dee tentang keinginan malaikat agar mereka berbagi istri, Jane Dee (née Fromond) adalah istrinya pada saat itu. Putra mereka Theodore, yang lahir sembilan bulan kemudian, bisa darah daging Kelley, bukan Dee, Jane meninggal di Manchester karena wabah pes dan dimakamkan di kuburan Katedral Manchester pada Maret 1604. Michael, lahir di Praha, meninggal pada hari ulang tahun ayahnya pada 1594. Theodore, lahir di Třeboň , meninggal di Manchester pada 1601. putra Arthur Dee dan Rowland selamat darinya, seperti putrinya, Katherine, "temannya sampai akhir".

Tidak ada catatan untuk putri bungsunya Madinia (kadang-kadang Madima), Frances dan Margaret setelah 1604, sehingga secara luas diasumsikan mereka meninggal dalam epidemi yang mengambil ibu mereka. (Dee pada saat ini berhenti membuat buku harian.)

Sementara Arthur adalah seorang siswa di Westminster School , Dee menulis surat kepada kepala sekolahnya yang menggemakan kekhawatiran normal orang tua sekolah asrama. Arthur adalah magang di banyak alkimia ayahnya dan karya ilmiah dan bahkan sering meramal sampai Kelley muncul. Dia kemudian menjadi seorang alkemis dan penulis Hermetik, yang karyanya diterbitkan oleh Elias Ashmole. Dalam penggambaran John Aubrey menggambarkan Dee sebagai "tinggi dan ramping. Dia mengenakan gaun seperti gaun seniman, dengan lengan tergantung, dan celah .... Kulit yang sehat bercahaya memantul ketika terkena cahaya, warna-warni cerah ... janggut panjang seperti putih seperti susu. Pria yang sangat tampan.
 
Magick : 
∆ Beatific visionary
∆ Enochian Magick
∆ Portal Cafziel, Satquiel, Amael, Raphael, Anael, Michael, Gabriel
∆ Peningkatan Spiritual tingkat tinggi
∆ Impian pasti terkabul (ada tatacara yang hanya diberitahukan kepada pemahar)

Special Magick: . 
∆ Dipercaya dengan memakai Seal ini tidak perlu menyebutkan 999 nama Tuhan agar doanya dikabulkan.

∆ Sudah menjadi Rahasia umum banyak manusia tidak mengetahui 999 nama Tuhan sehingga doa dia tidak terkabul. Namun para Praktisi Kabbalah cukup berkata Tuhan ketika berdoa asal memakai Seal.

 ∆ Merupakan Seal untuk para pemula yang ingin belajar Magick Kabbalah dipercaya agar bisa mendapatkan semua kekuatan dari semua mahkluk (kecuali ArchAngels=Malaikat Agung) gaib tanpa halangan. Sehingga mereka aman dalam belajar Magick bahkan "aman" ketika melakukan Black Magick dari Demons

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger