Mustika Kerang (Kanjeng Ratu Kidul)

Termaharkan...

#Mustika #Kerang dijamin asli #natural sudah memfosil batu, Garansi uang kembali jika bukan natural. Mustika ini didapatkan dari Ibu Ratu Pantai Laut Selatan Kidul.


Ibu Kanjeng Ratu Kidul ꦏꦚ꧀ꦗꦼꦁ​ꦫꦠꦸ​ꦏꦶꦢꦸꦭ꧀ adalah tokoh legenda yang sangat populer di kalangan masyarakat Pulau Jawa dan Bali. Sosok ini secara umum sering berbeda dengan Nyi Roro Kidul, meskipun sebenarnya dia berdua sangatlah berbeda. Kanjeng Ratu Kidul adalah Roh Suci yang mempunyai sifat mulia dan baik hati, dia berasal dari dalam laut yang sangat dalam sudah berteman sejak lama dengan para Leluhur di Pulau Sumatera, Jawa dan Bali.




Pada umumnya dia menampakkan diri hanya untuk memberi isyarat / peringatan akan datangnya suatu kejadian penting. Dalam cerita Mystic Jawa yang sangat rahasia, Kanjeng Ratu Kidul merupakan ciptaan dari Hyang Kaping Telu. Ia mengisi alam kehidupan sebagai Dewi Padi (Dewi Sri). Kanjeng Ratu Kidul memiliki kuasa atas ombak keras samudra Hindia dari istananya yang terletak di jantung samudra.


Menurut leluhur Jawa, ia merupakan pasangan spiritual para sultan dari Mataram dan Yogyakarta, dimulai dari Panembahan Senapati walaupun Sultan beragama Islam dia terpaksa mengikuti kemauan Kanjeng Ratu Kidul jika tidak begitu maka sang Sultan tidak bisa berkuasa. Sehingga kini ia dipandang sebagai ibu spiritual para sultan Yogyakarta maupun Susuhunan Surakarta. Kedudukannya berhubungan dengan Merapi-Keraton-Laut Selatan yang berpusat di Kesultanan Solo dan Yogyakarta.

Pengamat sejarah kebanyakan beranggapan, keyakinan akan Kanjeng Ratu Kidul memang dibuat untuk melegitimasi kekuasaan dinasti Mataram. Yang didapatkan dari Ibu Ratu Pantai Laut Selatan Kidul.

Jika mustika sesekali mengeluarkan wangi seperti laut/pantai tidak perlu heran atau takut.

Dipercaya berkhasiat untuk: 
- Pendingin rumah .
- Pengasihan membuat anda menjadi orang yang mempesona orang banyak.
- Beruntung dalam berdagang dan sukses dalam projek/pekerjaan di kantor.
- Membantu dalam berjualan, Negosiasi dengan seseorang agar goal.
- Cocok untuk anda yang berusaha makanan dan berternak hewan laut.
- Melindungi anda dari orang jahat dan bahaya kecelakaan.
- Mampu melindungi dari ilmu hitam high level. Spirit akan melawan spirit yang di kirim melawan anda.
- Menjaga property dari kemalingan
- Terkoneksi dengan Ibu Ratu Kidul

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger