Batu Ular Putih (Pesugihan Putih Blorong)

Termaharkan...

Stone Ular Putih. Batu dijamin natural alami garansi uang kembali jika ternyata batu sintetic palsu. Bentuk batu ini memang sangat unik alami sebagaimana adanya. 

Ular adalah kelompok reptilia tidak berkaki dan bertubuh panjang yang tersebar luas di Indonesia. Secara ilmiah, semua jenis ular dikelompokkan dalam satu subordo, yaitu Serpentes dan juga merupakan anggota dari ordo Squamata (reptilia bersisik), bersama-sama dengan kadal. Akan tetapi, ular (Serpentes) sendiri diklasifikasikan pada cabang (klade) Ophidia, yaitu segolongan reptilia-reptilia dengan atau tanpa kaki, bertubuh panjang, dan memiliki fisiologis yang sangat berbeda dengan kadal. 

Spirit Gaib dalam batu ini adalah 2 Putri Ular Putih, dalam Kepercayaan di Nusantara Putri Ular Putih adalah anak buah dari Dewi Blorong dan salah satu spirit gaib kuat dibawa Dewi Blorong. 2 Dewi Ular Putih dikenal sangat mempesona, menggoda dan sangat kuat membawa keberuntungan dan kekayaan. Sering digambarkan adik - kaka atau kembar.

Mustika ini bisa dipakai oleh wanita maupun pria, sangat cocok untuk anda yang menginginkan kekayaan lewat pesugihan mustika ini cocok, lebih dikenal pesugihan putih karena tidak beresiko terhadap nyawa sendiri ataupun kepada orang sekitar. Tidak seganas jenis pesugihan Dewi Ular Blorong.

Dipercaya bagi yang mendapatkan dan menyimpan batu dari Dewi Ular akan diberikan berkah yang luar biasa kombinasi Rejeki dan Pemikat.

Serta dipercaya berkhasiat:
∆ Dipercaya mendatangkan kekayaan yang melimpah.
∆ Cerdik seperti ular
∆ Mendatangkan popularitas agar semakin sukses .
∆ Meningkatkan Kharisma agar semakin disukai banyak orang.
∆ Memudahkan menarik lawan jenis
∆ Menjaga usaha dari gangguan santet dan menghalangi orang yang mau mencelakai anda.
∆ Kesuksesan besar dalam negosiasi dan melobby customer .

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger