Batu Kresnadana 12 Bintang

Termaharkan...

Batu Kresnadana 12 Bintang asli natural silahkan geser untuk melihat serfitikat laboraturium Gemstone. Yang Bintang 6 saja sangat sulit dicari apalagi yang Bintang 12. Kreshna identik dengan warna hijau, Kresna atau Sri Kreshna merupakan salah satu tokoh dalam cerita Mahabarata yang terkenal dengan kebijaksanaan dan pengetahuannya yang luas tentang kehidupan.


Dipercaya Kresna memakai Cincin Batu Kresnadana sehingga para Raja bali agar bijaksana dalam berbicara dan bertindak mereka wajib memakai batu Kresnadana oleh karena itu sangat sulit mendapatkan batu Kresnadana karena hanya kasta atas saja (Para Raja) yang boleh memiliki.


Batu ini sangat langka atau jarang ditemukan dan oleh karenanya banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab memalsukannya demi meraih banyak keuntungan, jadi hati-hatilah membeli batu permata jenis ini (cari yang sudah ada serfitikat) Batu ini sangat cocok digunakan sebagai mata cincin maupun untuk liontin.


Foto diatas adalah bukti serfitikat batu Kresnadana untuk menunjukkan keaslian. Serfitikat Lab tersebut adalah bonus untuk anda GRATIS!


Batu ini dipercara membawa khasiat yaitu dapat menahan panasnya api, berwibawa dan bijaksana, meredam kerusuhan, menentramkan pikiran dan meredam amarah.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger