Aura Stone (Pembuka Aura)

Rp. 455.000

Aura Stone ini adalah Crystal natural asli yang jika terkena cahaya akan muncul warna berbeda-beda yang mengikuti cahaya. 


Memang Crystal ini warna akan berubah tidak tetap. 


Jadi tidak seperti Crystal yang belum ada unsur mystic namun tidak perlu takut unsur mystic disini sangat positive untuk aura anda karena energi dari alam (Fullmoon). 





Pada dasarnya atom dibentuk oleh inti atom bermuatan positif yang terdiri dari proton dan neutron, yang dikelilingi oleh elektron bermuatan negatif yang berputar mengelilingi inti dalam orbitnya dengan kecepatan 100 km/detik. Jumlah protron dan elektron mempengaruhi jenis atom yang terbentuk dan sifat-sifatnya.

Elektron dapat tetap berada pada orbitnya karena pengaruh gaya tarik inti atom.

Tubuh manusia terdiri dari banyak sekali atom, masing-masing atom terdiri dari inti bermuatan positif dan bermuatan negatif yang mengorbit inti. Tiap muatan memiliki gaya dan medan energi disekitarnya. Sehingga tentunya tubuh manusia memiliki medan energi yang merupakan hasil kolektif dari medan-medan gaya setiap atom penyusun tubuh.

Medan energi yang menyelubungi tubuh ini kita sebut dengan nama aura. Aura adalah sebuah biasan cahaya yang keluar dari tubuh manusia. Aura tidak bisa terlihat dengan pandangan mata biasa yang belum terlatih untuk melihat aura.

Aura timbul karena pancaran dari tubuh Etherik manusia dan aura membias ke luar tubuh secara alami, sehingga tubuh fisik manusia di selimuti oleh pancaran aura.

Dari pancaran aura ini bisa di baca karakter, kesehatan dan keberuntungan seseorang, seseorang yang mempunyai problem dalam pikirannya bisa di lihat dari pancaran auranya, karena aura mewakili kondisi seseorang dalam hidupnya.

Jika seseorang di liputi oleh aura negative, maka ia akan sulit mewujudkan kesuksesan dan keberuntungan dalam hidupnya, tapi bukan berarti aura itu tak bisa di rubah.

Aura adalah pancaran energi dari badan ether manusia, sehingga aura tidak ada unsur mistik atau klenik karena aura murni bersifat alamiah dan bisa di buktikan dengan memakai teknologi modern.

Untuk pertanyaan lebih detail bisa bertanya setelah memahar.

 Aura tidak mempengaruhi kita tapi kita yang bisa mempengaruhi aura atau memprogram aura.
Kalau aura kita kuat, kita dapat mempengaruhi orang lain.

Warna dari Aura mirip seperti warna pelangi yang menyelimuti permukaan sebuah benda (terutama benda hidup) dan warna tsb dapat berubah setiap saat tergantung dari keadaan mental orang. Aura manusia mempengaruhi energi chakra tubuh manusia.

Pada manusia Aura dapat kita lihat menjadi 3 bagian Trinity (Segitiga), manusia terbagi atas 3 Tubuh, Jiwa, dan Roh.

Bagian pertama atau bagian yang paling dekat dengan permukaan tubuh yang seakan menyelimuti dan mengikuti lekuk tubuh secara tepat adalah Aura Kembaran kita.(atau disebut juga Aura kembaran Etheris). Warna Aura ini kebanyakan berwarna gelap atau kadang agak kelabu menyangkut dengan Jiwa jika ada Roh lain dalam tubuh yang sudah masuk mempengaruhi jiwa maka aura ini akan lebih menyolok.

Lapisan Kedua terletak diatasnya atau diluarnya adalah Aura bagian dalam yang sedikit banyak mencermin kan keadaan kesehatan si pemilik tubuh.

Lapisan ketiga adalah lapisan diatasnya lagi atau Roh dibagian luarnya lagi yang kita sebut Aura bagian luar, yang sangat banyak terpengaruh oleh keadaan mental, kebatinan, spiritual, supranatural orang yang bersangkutan.

Negative Energy yang dihilangkan lewat proses oleh Aura Stone.
Mental anda akan positive maka wajah pun akan terlihat menarik, cantik, tampan.
Dengan catatan jaga makanan anda, jangan makan racun 🔺 anda adalah apa yang anda makan.

Magick:

∆ Memperbaiki aura ke arah positif dan mempengaruhi aura orang lain.

∆ Memperkuat tenaga metafisika dari alam dapat dilakukan dengan cara membentuk tangan seperti Segitiga Piramid #illuminati konsentrasi, membayangkan kita menyerap energi dari alam kemudian setelah terasa berat pada telapak tangan seperti bola hawa.  (pertanyaan lebih detail bisa bertanya setelah memahar)

Bola hawa tersebut disebarkan ke seluruh tubuh dimulai dari ubun-ubun.

Energi alam yang dimanfaatkan disebut ether. Energi ini apabila diserap akan bergabung dengan energi metafisik tubuh yang disebut aura.

Dalam praktek pengobatan juga ada istilah membuka aura dengan cara tangan terapis membentuk Segitiga Piramid #illuminati diatas kepala pasien.

Membuka aura ini bukan mengobati penyakit medis tetapi untuk urusan-urusan, agar orang lain lebih simpati kepada orang tersebut, emosi jadi stabil, membuka rejeki, memperbaiki sikap mental, dll. 

Cara pakai umum sangat mudah cukup di bawa selama 40hari maka aura anda akan stabil positive

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger