Pis Bolong Arjuna Rejuna

Termaharkan...

Pis Bolong uang #Kepeng #Arjuna #Rejuna asli #Sepuh hasil #Pasopati Pis Bolong Rejuna sudah menjadi Rahasia umum sebagai Jimat #Pelet cowo #Bali menjadi pegangan para lelaki yang mencari duit dari cewe Bule alhasil banyak yang menikah dengan Cewe Bule Cantik tanpa modal Harta apalagi modal Tampang juga gak ada. 


Dipercaya user akan bisa memiliki banyak istri seperti layaknya Arjuna. 


Para Istri Arjuna 

1. Dewi Sumbadra 
2. Dewi Larasati 
3. Dewi Srikandi 
4. Dewi Ulupi/Palupi 
5. Dewi Jimambang 
6. Dewi Ratri 
7. Dewi Dresanala 
8. Dewi Wilutama 
9. Dewi Manuhara 
10. Dewi Supraba 
11. Dewi Antakawulan 
12. Dewi Maeswara 
13. Dewi Retno Kasimpar 
14. Dewi Juwitaningrat , berputra Bambang Sumbada 
15. Dewi Dyah Sarimaya. 

Walaupun di Bali sudah menjadi #Rahasia umum jimat ini sejak ratusan tahun lalu. Namun orang diluar Bali baru banyak tau diitahun 2000an banyak #artis serta anak muda gaul yg bingung kenapa cowo Bali banyak yg bisa mendapatkan Bule dengan mudah??? #Pengeretan setelah diselidiki ternyata mereka banyak yg memakai Pis Bolong ini maka sempat jadi Trend banyak yang rela bayar sangat mahal untuk mendapatkan pis bolong Arjuna. Bahkan para Artis, Penyanyi, dll tersebut membuat trend memakai Pis Bolong sebagai liontin kalung, namun cuma beberapa yang mendapatkan yg asli sepuh (karena tingginya permintaan dulu jadi banyak beredar buatan baru/palsu).

Mereka pun yang memakai Pis Bolong Rejuna menjadi #Playboy dadakan sampai banyak kasus buat film 3gp. Pada akhirnya mereka malu memakai sebagai kalung karena sudah banyak yg tau rahasia Pis Bolong Arjuna ini sebagai Pelet #pengasihan tingkat tinggi. Kalaupun mereka pakai disembunyikan di balik baju. Dan Jimat Pis Bolong Arjuna ini sebenarnya sudah banyak orang luar negeri yg tau semenjak banyak buku yang ditulis oleh orang asing tentang keajaiban #cinta koin pis bolong Arjuna sejak saat itu sampai sekarang jadilah barang Antik Mistik yang di cari-cari juga oleh wisatawan asing saat ke Bali namun mereka jarang yang bisa mendapatkan yang asli sekalipun mereka sudah minta kepada Mangku ataupun Balian.

Khasiat:
- Pelet
- Pengasihan
- Pengeretan
- Popularitas
- Sex Bebas

Cara pakai Rahasia hanya akan diberitahukan kepada pemahar

PANTANGAN tidak boleh mempermainkan cewe berdarah Bali dipercaya leluhur Bali akan membuat kamu susah terkena ganjaran hukum. Namun saat karma buruk tersebut hilang hidup anda kembali bersinar asal segera menjauh dari cewe yang anda mainkan tersebut.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger