Mustika Peri Red Goddess

Sold Out!...

The Red Goddess bukan ghost atau hantu namun Dewi cantik yang berambut merah Elf Peri hutan yang terkadang bermanifestasi sebagai sosok cewe cantik yang menggoda. 

Elf disamakan dengan Peri jika di cerita legenda Nusantara diceritakan Peri sebagai ras yang lebih dahulu ada daripada manusia dan lebih unggul dibanding dengan manusia. Para Peri ini digambarkan sangat cantik tinggal di hutan pegunungan terpencil. Namun sebenarnya berbeda dengan Peri yang bersayap yang dibilang Fairy. Oleh karena itu disini dibilang Dewi karena orang Indonesia menyamakan Peri hutan (elf) dengan Dewi sehingga diterjemahkan Goddess.

Peri Hutan pada dasarnya adalah makhluk dengan tubuh yang awet muda karena mereka Vegetarian serta mengenal tumbuh-tumbuhan yang membuat mereka selalu sehat panjang umur, namun bukan berarti tubuh mereka tidak bisa mati. Walaupun tubuh mereka awet muda, namun tubuh mereka mengalami proses penuaan, namun dengan sangat lambat, setara dengan ribuan tahun umur manusia. Tubuh mereka juga dapat mati/hancur karena virus, peperangan, dibunuh, dan sebab-sebab tak alami lainnya.


Magick 

- Awet Muda
- Daya tarik
- Sukses dalam percintaan mudah mendapatkan jodoh
- Terlihat sebagai sosok idola
- Membuka aura
- Proteksi keselamatan
- Meningkatkan kerejekian dalam karir dan usaha
- Mudah dalam berdagang dan bisnis
- Keberuntungan

Special Magick 
- Jika suatu hari nanti naik gunung atau masuk hutan lalu bertemu dengan wanita canti ktidak perlu takut itu adalah Dewi Peri Hutan yang akan mengajak anda ke tempat dia dan bertemu dengan kawanan mereka
- Menjadi sosok istimewa
- Memudahkan pekerjaan yg berhubungan dengan lawan jenis
- Menghancurkan rintangan bisnis
- Mudah mendapatkan kepercayaan dari orang lain

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger