Mustika Gunung Kawi

Rp 888.000

Batu Mustika dari Gunung Kawi

khusus untuk sarana kerejekian sampai pesugihan jika ingin dipakai sebagai pesugihan maka harus mengorbankan 1 ekor sapi saat hari raya kurban... biar tidak kentara/ketahuan orang lain. 

Cara mengorbankan cukup menyumbang pada saat hari raya tersebut sehingga anda selain menumbalkan sapi sekaligus mendapatkan pahala, jika tidak menumbalkan sapi anak anda bisa cacat fisik atau cacat mental ketika melahirkan.

Harus mempunyai usaha jika ingin cepat kaya raya dari pesugihan. Jika cuma dipakai untuk kerejekian tidak perlu menumbalkan apapun

Gunung Kawi adalah sebuah gunung berapi di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia, dekat dengan Gunung Butak. Sudah menjadi rahasia umum turun temurun untuk menjadi kaya raya kebanyakan orang pergi ke Gunung Kawi. Dahulu kala Ritual di Gunung Kawi tidak di anggap sesat malahan dianggap sebagai budaya di mana orang yang dilahirkan miskin berhak menjadi orang kaya mempunyai kesempatan dengan cara Ritual di Gunung Kawi.

Lalu pada jaman kerajaan pihak kerajaan melarang rakyat jelata untuk kaya lewat pesugihan karena dikuatirkan bisa membahayakan kekuasaan sang penguasar. Lalu dibuatlah larangan untuk rakyat jelata melakukan ritual pesugihan ditambah dengan disebarkan isu negatif bahwa tidak baik melakukan ritual pesugihan karena Sesat menyembah Setan Iblis. Sangat ironis sekali sedangkan keluarga kerajaan diperbolehkan Ritual Pesugihan di Gunung Kawi. Ditambah saat masuknya agama import dari luar keadaan ini makin parah dimasukan dalam agama tersebut bahwa ritual pesugihan melawan perintah agama, padahal semua juga tau para oknum pemimpin agama itu cari uang perkaya diri.

Lalu munculah VOC Belanda sebagai penjajah, keadaan ini memutarbalikan keadaan dimana saat perang Diponegoro pihak keluarga kerajaan kalah perang (karenaa VOC Belanda lebih kaya) lalu larilah mereka ke Gunung Kawi melakukan Ritual sampai sekarang peninggalan pihak kerajaan ini masih ada sampai sekarang. Sejak saat itulah rakyat sadar bahwa mereka dibohongi sadar ternyata keluarga kerajaan pun kalau kepepet lagi ke Gunung Kawi.

Oleh karena itu sekarang Ritual Pesugihan Gunung Kawi bebas di ikuti oleh semua orang, walaupun coba dirahasiakan dan ditakutin oleh beberapa pihak yang tidak ingin tersaingi, namun saat ini semua orang tau dengan melihat bukti secara langsung saat datang ke Gunung Kawi bertemu dengan para orang kaya, pengusaha, pejabat, dll. Bahkan sumbangan mereka yang terbantu ini membuat Gunung Kawi semaju sekarang.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger