Cincin Batu Jin Abdul Baba

Rp 624.000
Jin (bahasa arab: جن Janna) secara harfiah berarti sesuatu yang berkonotasi "tersembunyi" atau "tidak terlihat". Bangsa Jin dahulu dikatakan dapat menduduki beberapa tempat dilangit dan mendengarkan berita-berita dari Allah, setelah diutusnya seorang nabi yang bernama Muhammad maka mereka tidak lagi bisa mendengarkannya karena ada barisan yang menjaga rahasia itu.

...dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya) (Al-Jin 9:72). 

https://id.wikipedia.org/wiki/Jin


---------------------------------------------------------

Pengetahuan Jin lebih luas dan sangat panjang usianya. Jin disini akan menjadi Khodam anda Khodam adalah pembantu atau suruhan yang akan membantu tuannya apabila diminta Walaupun anda memiliki khodam Jin pendamping janganlah sombong, ujub, jumawa, merasa paling hebat. 



Jin Kucing Ular Abdul Baba walaupun terkadang berwujud mahkluk menyeramkan namun Jin akan setia menemani sang pemakai dengan catatan pemakai masih menjalankan ibadah Sholat tidak peduli perbuatan anda sejahat apa tetap Jin akan membantu yang penting masih suka Ibadah/Sholat.


Wujud batu cukup aneh namun suka mengeluarkan wangi yg berubah-ubah pada waktu tertentu.


Magick:
- Laduni
- Kepintaran
- Cerdik
- Kerejekian
- Harap jangan memukul orang jika memakai cincin ini dikuatirkan korban akan mati secara gaib

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger