Taring Tulang Hantu Setan Kung Kung

Rp 811.000
Taring Tulang Hantu Setan kung kung .. Kung Kung adalah mahkluk gaib yang hidup didalam hutan Kalimantan Kung berubah seiring waktu mulanya berwujud remaong, sejenis kucing hutan yang besar. Setelah itu, bentuknya meningkat menjadi remaong daan atau macan dahan, kemudian menjadi macan sebagai bentuk tertinggi. Nah, setelah jadi macan, bisa berubah bentuk menyerupai binatang lain, seperti kelempiau putih (Kera) atau macan tutul.


Taring ini saya dapatkan dari orang yang masih turunan Hantu Kung Kung tersebut karena diceritakan dahulu leluhurnya pernah nikah dengan kung-kung wanita. Lalu turunannya bisa berhubungan dengan kung-kung bahkan sering diberikan benda gaib dari kung-kung termasuk taring kung-kung ini, alasan diberikan taring kung-kung ini kepada saya kerena dia bertobat (masuk agama yang mengharamkan benda gaib) sehingga disuruh pendeta dia untuk membuang taring kung-kung singkat cerita saya minta dari pada sayang maka saya maharkan sekarang.

tidak cocok untuk orang panasan dan emosional serta suka pamer.

Kegunaan:
 - Kewibawaan
- Omongan didengarkan orang
- Saat marah orang akan takut bahkan demam sakit oleh karena itu jaga emosi jangan marah kepada keluarga
- Saat marah dan mengutuk orang lain orang tersebut bisa sakit parah mati atau kecelakaan, sekali lagi saya bilang jaga emosi anda
- Proteksi dari ilmu hitam gaib - Proteksi dari ilmu putih/agamavyang merugikan Mahar terjangkau

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger