Magick Wand 666 777 Tongkat Sihir

Sold Out!
Magick Wand Tongkat Sihir perangkat penting yang harus dimiliki oleh seorang penyihir. Dengan media tongkat sihir inilah para penyihir menyalurkan kekuatan sihirnya. penyihir dan tongkat sihir adalah 2 elemen yang tidak terpisahkan. Untuk menyalurkan kemampuan sihir, penyihir biasanya melakukan secara verbal (lewat mantra) atau non verbal lewat gerakan sandi gaib rahasia untuk menyatukan memanfaatkan energi alam. 

Tongkat sihir umumnya dibuat dengan bahan dasar kayu/logam dan pada intinya diselipkan bagian tubuh dari Makhluk Mistis (Magickal Creatures) seperti rambut unicorn, tanduk unicorn, bulu burung phoenix, dll. Tumbuhan Mistis (Magickal Plants) seperti bambu ajaib, rotan ajaib, dll. Relic Manusia Suci (Penyihir, Nabi, Rasul, Hermit) seperti rambut, bagian tubuh yang tidak terbakar, dll. Holy Stone seperti batu-batu ajaib, bertuah, mustika, dan sebagainya. Kombinasi antara bahan kayu/logam dengan inti serta panjang yang berbeda inilah yang menghasilkan berbagai macam karakteristik Tongkat Sihir. Maka dari itu, karakteristik Tongkat Sihir pada penyihir yang satu dengan penyihir lainnya tidaklah sama.

Tongkat Sihir juga sering dipakai saat RItual Sihir Gaib terbuat dari kombinasi logam suci campuran khusus didalam terdapat Holy Stone dan Relic Merlin salah satu penyihir tertinggi Pagan. Bagian atas Clear Quartz dengan untuk meramal meminta petunjuk atau melihat orang yang dicari/dituju bagian bawah Clear Quartz Pendulum Pyramid untuk menyihir dikelilingi batu Merah Delima Natural.

Tongkat Sihir adalah milik pribadi Penyihir sebaiknya tidak untuk anda pamerkan kepada orang lain. Cocok dipakai oleh penyihir White Magick maupun Black Magick ada cara khusus untuk menyatu secara gaib dengan Tongkat Sihir.Syarat lain sekali seumur hidup pada 31 Oktober Halloween berikan offering khusus cukup mudah hanya akan saya beritahukan kepada pemahar dan ini cukup sekali dalam seumur hidup anda.

Magick:
- Meningkatkan ilmu gaib sihir anda
- Mengetahui ilmu sihir
- Membuka pintu gaib dalam tubuh
- Membuat semua chakra secara bertahap
- Peningkatan supranatural menjadi lebih tinggi
- Menguatkan mantra sihir
- Menguatkan mantra ayat suci dari kitab agama
- Chaneling kedunia alam gaib astral
'- Chaneling dengan 7 spirit alam tertinggi
- Chaneling dengan 4 spirit penjaga mata angin
- Membangkitkan 4 Saudara gaib dalam diri anda 

Special Magick:

- Mengetahui merasakan energi gaib dari penyihir lain/paranormal/pemimpin agama yang punya ilmu gaib
- Proteksi dari ilmu gaib yang menyerang anda
- Diharapkan omongan anda dijaga jangan ngomong sembarang sepeti mengutuk orang lain karena akan menjadi kenyataan
- Diharapkan omongan anda dijaga jangan mengutuk diri sendiri karena akan menjadi kenyataan

Tidak untuk main-main hanya akan dimaharkan kepada orang yang dianggap sudah dewasa cukup umur

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger