Cemeti Ali lawas asli

Rp 5555.000
Hati-hati banyak Cemeti Ali palsu saat ini yang dibuat massal sebagai kerajinan tangan dibuat oleh pengerajin bukan oleh orang yang berkaromah.

#CematiAli lawas tua #CemetiAli #CimatiAli #CamatiAli #Kacimati diciptakan awal mulanya oleh Syeikh Muhammad Arsyad Al Banjari Kalimantan Selatan . Dahulu awal kegunaannya ialah untuk mengusir dan mengatasi #Kuyang (sejenis mahluk gaib kepala terbang) dan #Pontianak. Saat membuka hutan untuk membangun #Pesantren dan tempat tinggal #Kelampayan 


Saat ini Cemati Ali yang awalnya dibuat sepanjang 1 meter (seukuran tongkat)
sekarang dibuat semakin pendek ukuran 30 cm seperti Cemeti Ali berikut ini sehingga mudah untuk anda bawa-bawa

Kegunaan:
- Piranti keselamatan lahir batin baik di darat, laut, udara, - Mahkluk halus dan golongan jin tidak berani menganggu
- Sebagai perlindungan diri dan sebagai pertahanan tubuh dari segala senjata tajam
- Mengusir roh jahat hantu
- Dipukulkan kepada siapapun yang berniat jahat kepada anda, niscaya orang yang kena pukulan dari sipemegang Cemati Ali , akan menjadi pingsan bahkan mati
- Pegangan untuk jaga diri dan pertahanan
- Jika digunakan untuk beladiri, maka pukulannya akan menjadi sangat berbahaya. musuh yg terkena pukulannya akan mati merana.
- Bisa dibuktikan dengan dipukulkan ke pohon. maka dalam jangka waktu 3 hari, pohon tersebut akan mati.

Pantangan ;
- jangan dibawa ke toilet/ WC
- jangan di taroh di bawah / jangan di lingkahi.

Berbentuk seperti peluru dan Berukuran kecil bagian ujung atas bawahnya terbuat dari timah. #Haekal, #Wafaq, atau #azimat adalah berupa tulisan yang di buat dalam bentuk bisa berupa angka atau huruf bahasa Mesir (Firaun), Suryani, Ibrani (Yahudi) atau Arab, pemahaman ilmu Hikmah setiap abjad dan huruf memiliki kekuatan daya magis, memiliki rahasia, dan kekuatannya mengandung kekuatan khodam dari bangsa Malaikat yang di sebut kekuatan ghoib, khodam angka atau huruf baik yang di ambil dari kalimah doa yang bersumber dari saripati Kitab Taurat Yahudi, Kitab Zabur, Kitab Injil Kristen, Kitab Al-Quran.

Walaupun dianggap #Bid'ah #sesat #Syirik oleh beberapa golongan #Islam karena terdapat unsur #Kafir #yahudi #pagan didalamanya, namun tetap saja dalam sejarahnya #Jimat ini sangat bermanfaat serta terus dilestarikan hingga saat ini.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger