Mustika Merah Putih

Termaharkan...


Batu Mustika Pusaka Merah Putih keluar karena hari Merdeka Indonesia saat ini adalah 17 17 17 yang merupakan waktu khusus sesuai Kitab Sutasoma dan Ramalan kitab Joyoboyo Jayabaya yang dirangkum belakangan dalam Kitab Jangka Sabda Palon namun tidak sempurna karena pembuatnya mati dibunuh oleh kerajaan Islam Demak yang menghancurkan Majapahit namun ada pendapat lain Kitab akan disempurnakan sendiri oleh Sabdo Palon Naya Genggong nanti saat Nusantara kembali ke jati diri sebagai bangsa yang berakal budi. 


Seperti kita tau saat ini Nusantara tidak mengalami kejayaan karena kesalahan para pemimpin agama yang matreliastis yang lebih mementingkan penampilan luar semata bukan budi pekerti luhur dalam diri. 

Merah Putih bukan buatan Republik Indonesia Enam ribu tahun sudah kita mengenal akan warna Merah Putih ini. Tatkala di sini belum ada agama Kristen, belum ada agama Islam, belum ada agama Buddha Hindu, bangsa Indonesia telah meng-agungkan warna Merah Putih. 

Siang Matahari – malam Bulan. Matahari merah- Bulan putih. Manusia dan binatang itu darahnya merah. Tumbuh-tumbuhan darahnya putih. Getih – Getah. Merah – Putih. 

Lalu Majapahit memakai bendera Merah Putih sebagai Pusaka Nusantara berjaya namun Nusantara hancur ketika sang Pusaka Merah Putih diganti karena dianggap haram (Kafir) oleh Demak namun semenjak perang melawan penjajah Sang Pusaka Merah Putih kembali dipakai Nusantara kembali jaya Indonesia. Bhineka Tunggal Ika.

Sesuai petunjuk gaib Nusantara bahwa yang memakai batu Merah Putih ini akan menjadi orang penting dan segala hajatnya akan terpenuhi Tidak penting agama dan suku apa. Yang terpenting masih ada darah Indonesia.

Bekas Nusantara yang telah membuat negara sendiripun memakai Merah Putih yang ditambahkan gambar tertentu. Inggris dan Amerika juga mempunyai kepercayaan Merah Putih adalah warna yang Sakral.


Kegunaan:
- Meningkatkan rasa percaya diri
- Semangat hidup
- Kepemimpinan
- Wibawa dan kharisma
- Pengasihan
- Pekasih
- Daya tarik ke orang sekitar bahkan lawan jenis namun ingat jika ada cewe yang terkena pelet cincin/mustika jangan dipakai ketika ML (pantangan)
- Penglaris
- Meningkatkan kehidupan sosial ekonomi


Kegunaan Special:

- Membuka chakra tubuh
- Omongan mudah dipercaya
- Meningkatkan ilmu gaib/batin
- Secara perlahan tapi pasti membuka kesaktian dalam tubuh

Dijamin batu alam asli natural garansi uang kembali jika palsu batu sintetic buatan pabrik manusia

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger