Keris Arjuna pegangan Dalang Dukun Pelet

Termaharkan...

Arjuna अर्जुन pewayangan Ia dikenal sebagai sang Pandawa yang menawan parasnya dan lemah lembut budinya teman dekat Kresna.

Istri pertama Arjuna adalah dari Kerajaan Panchala Dropadi yang dia dapatkan sebagai hadiah dari memenangkan pertandingan setelah dia nikahi dan tiduri dia berikan kepada orang/lelaki lain untuk digilir setelah itu dia tinggalkan dan berkelana selama 1 tahun. 


Selama 1 tahun itu dia berpetualang dan mendapatkan beberapa Istri.

Arjuna bertemu dengan Ulupi, putri Naga Korawya dari istana naga atau Nagaloka. Arjuna terpikat dengan kecantikan Ulupi lalu menikah dengannya.

Di negeri yang bernama Manipura. Raja negeri tersebut bernama Citrasena. Ia memiliki seorang puteri yang sangat cantik bernama Citrānggadā. Arjuna jatuh cinta kepada putri tersebut dan hendak menikahinya, namun Citrasena mengajukan suatu syarat bahwa apabila putrinya tersebut melahirkan seorang putra, maka anak putrinya tersebut harus menjadi penerus tahta Manipura oleh karena Citrasena tidak memiliki seorang putra. Arjuna menyetujui syarat tersebut. Dari hasil perkimpoiannya, Arjuna dan Citrānggadā memiliki seorang putra 

Di dekat Dwaraka, yang kini dikenal sebagai Gujarat. Di sana ia menyamar sebagai seorang pertapa untuk mendekati adik Kresna yang bernama Subadra, tanpa diketahui oleh siapa pun. Atas perhatian dari Baladewa, Arjuna mendapat tempat peristirahatan yang layak di taman Subadra. Meskipun rencana untuk membiarkan dua pemuda tersebut tinggal bersama ditentang oleh Kresna, namun Baladewa meyakinkan bahwa peristiwa buruk tidak akan terjadi. Arjuna tinggal selama beberapa bulan di Dwaraka, dan Subadra telah melayani semua kebutuhannya selama itu. Ketika saat yang tepat tiba, Arjuna menyatakan perasaan cintanya kepada Subadra. Pernyataan itu disambut oleh Subadra. Dengan kereta yang sudah disiapkan oleh Kresna, mereka pergi ke Indraprastha untuk melangsungkan pernikahan.

Arjuna tidak pusing kepada wanita bahkan jika tidak diperlukan dia berikan orang lain atau dia tinggalkan yang penting dia sudah mendapatkan perawan, menghamili dan mempunyai keturunan dari wanita perawan tersebut.

Keris Arjuna Pegangan Dalang Dukun Pelet. Sangat sulit mendapatkan Keris Arjuna karena tidak banyak yang memiliki Keris Arjuna hanya dalang yang mumpuni saja yang biasanya punya dipercaya didapatkan dari petunjuk Batara Arjuna lalu diwariskan turun temurun.


Kegunaan :
- Pelet 
- Kharisma
- Pergaulan
- Menjadi orang yg dikenal bahkan terkenal
- Mendapatkan kenikmatan seks yang anda bayangkan/inginkan
- Melanggengkan hubungan orang bersuami-istri atau hubungan sejoli yang sedang dilanda asmara
- Memberikan kemesraan, kerukunan, dan kebahagian dalam sebuah perkawinan atau rumah tangga
- Poligami mempunyai banyak pasangan disarankan jika anda ingin poligami dengan memakai Pis Bolong Arjuna ini jangan cuma mempunyai 2 pasangan (istri) tapi minimal 3. Jika cuma 2 akan ada rasa saling cemburu namun kalau 3 mereka akan saling melayani anda dengan terbaik serta saling membantu. Tapi kalau tidak mau repot yah tidak perlu poligami emoticon-Smilie

Kegunaan Khusus:
- Mendapatkan wanita sesuai impian anda
- Ketika anda berbicara pada wanita sekalipun anda berbohong menipu wanita tersebut akan percaya (hal ini tidak dianjurkan ingat hukum alam)
- Mudah mendapatkan wanita perawan
- Mudah menghamili wanita (mendapatkan keturunan)
- Membuka aura orang lain atau diri anda sendiri
- Mengisi tubuh orang lain dengan ilmu pengasihan Arjuna
- Membantu orang lain membuka jodoh




Cara pakai lengkap hanya akan diberitahukan kepada pemahar

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger