Relic King Vampire

Sold Out!

Dewasa ini penggambaran tentang vampire sangat kacau dan ngaco sekali. Seperti dibilang vampire harus tinggal di peti mati, takut kalau keluar di siang hari , cuma bisa minum darah , kelemahan vampire bawang putih , dll. 

Bulgarian and Macedonian вампир (vampir), Croatian vampir, Czech and Slovak upír, Polish wąpierz, and (perhaps East Slavic-influenced) upiór, Ukrainian упир (upyr), Russian упырь (upyr'), Belarusian упыр (upyr), from Old East Slavic упирь (upir').




Vampire terlihat awet muda tetapi dia tidak abadi, tetap bisa mati tapi umurnya panjang. Proses untuk mencapai tuanya lebih lama dari manusia pada umumnya. Vampire terlihat sangat menarik dan disukai oleh lawan jenis, walaupun secara fisik jika diperhatikan dia tidak menarik. Dan setiap Vampire punya kelebihan ilmu gaib atau Sixth Sense (Indera K 6) namun di sini beda-beda untuk setiap Vampire, karunia ini didapatkan secara anugrah tanpa bisa memilih.

Relic Vampire disini adalah gigi Vampire, sejak Dark Ages Eropa banyak Vampire yang dibunuh namun hidup kembali saat terkena cahaya bintang, ternyata Vampire bisa kembali pulih jika dibawah Bintang oleh karena itu para Vampire sangat menghormati Bintang yang dianggap adalah para Malaikat Jatuh yang selalu menolong... oleh karena itu Vampire pada saat itu dibunuh lalu terakhir dibakar supaya tidak hidup kembali.

Kebiasaan para pengikut Gereja ketika membunuh orang yang diketahui Vampire adalah memperhatikan apakah jantung terbakar habis atau tidak mereka juga melihat bagian dari tubuh Vampire yang tidak terbakar, biasanya yang tidak habis terbakar itu adalah salah salah satu gigi yang dipercaya menyimpan kekuatan gaib dan aman untuk disimpan. Gigi inilah yang disebut Relic Vampire. Ada juga stone atau benda-benda gaib yang tidak terbakar ini yang biasanya stone atau benda-benda gaib yang sengaja ditanam di badan oleh Vampire dengan tujuan untuk menambah kekuatan.

Relic Vampire saat ini sudah sulit didapatkan karena Vampire sudah tidak diburu, dibunuh dan dibakar. Memang saat ini masih ada beberapa kasus Vampire yang dibunuh dibakar didaerah konflik seperti Arab namun tetap saja sulit untuk dapat. Jadi Relic Vampire berikut ini sangat Rare Kuno.

Semua Relic Vampire mempunyai Khasiat Features secara umum seperti dibawah ini:

Features:
- Kharisma dan WibawaCharm 
- Wealth 
- Proteksi fisik maupun gaib
- Omongan anda mudah dipercaya walaupun berbohong sekalipun
- Naik level pergaulan
- Kerejekian
- Pemikat Lawan Jenis Yg Sangat Kuat,
- Vampiric Touch
- Stamina & Vitalitas
- Terlihat Awet Muda
- Meningkat Sixth Sense Anda Secara Drastis
- Terlihat Lebih Segar & Menarik 
- Kerejekian & Luck
- Keberanian
- Proteksi dari Energy Negative
- Perubahan fisik pada mata yang akan terlihat lebih menarik
- Indera Penglihatan menjadi lebih tajam
- Indera Pendengaran jadi lebih tajam


Rare!!! sangat sulit didapatkan bukan untuk main-main




Spirit King Vampire sangat tampan serta berkuasa adalah salah satu Raja di salah satu Negara Eropa dahulu sebelum dibunuh dibakar, Vampire ini cukup kuat selain berkhasiat seperti Features diatas Vampire ini mempunyai kelebihan Magick 

Special Magick:
- Mendapatkan kekayaan 
- Mendapatkan pasangan yg berkelas
- Naik level pergaulan 
- Orang yg pernah melakukan hubungan seks dengan anda akan terikat ingat anda selalu
- Pasangan anda memberikan harkat, jiwa, harta pada anda
- Pasangan anda rela mati demi anda
- Mudah berganti-ganti pasangan
- Poligami
- Pasangan/Istri saling akur satu sama lain cocok bagi yang ingin poligami
Rp. 3.666.000

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger