Pelet Lawan Jenis (Wax Inkhu)

Sold Out!


Wax (lilin) Inkhu seperti boneka Vodoo Doll... Vodoo keilmuwan dari Afrika. Kalau Inkhu dari Thailand, Inkhu ilmu yang sudah sangat kuno rahasia serta sudah dilarang karena Lilin Inkhu dianggap ilmu hitam dimana pelet memaksa secara gaib supaya orang jatuh cinta lalu bisa untuk ditiduri melakukan hubungan sex bersama

Di Thailand banyak sekali terjadi perselingkuhan dan banyak kasus wanita/pria disana menjadi korban pelet dimana sang wanita biasanya kehilangan perawan atau menjadi budak seks dan pria kehilangan harta karena kena pelet wanita malam. Oleh karena itu para Biksu Buddha melarang jenis pelet ini dibilang sesat. 


Bahan lilin khusus dimana lilin terbuat dari campuran beberapa bahan sakral, serta ada yant dan bahan pelet dibagian dalam. 

Cara pakai lengkap dan mantra hanya akan diberitahukan kepada pemahar. 

Dibutuhkan kuku atau rambut orang yg dituju. Lalu malam hari bakar lilin sampai habis. Lebih lengkap diberitahukan kepada pemahar. 

Tidak untuk main-main harap langsung melakukan hubungan seks dengan dia ketika dia minta, karena jika tidak dikasih bisa gila atau bunuh diri. Dosa tanggung sendiri!

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger