Kucing Bertanduk Belang 3 Warna

Rp. 17.000.000
Mahar bisa Nego...

Sejak jaman Dahulu berbagai Budaya bangsa telah menganggap kucing memiliki kekuatan Gaib/Magick
seperti Mesir, Jepang, Cina, Eropa, Indian Amerika, Nusantara, dll. Tapi perlu dicatat disini tidak semua jenis kucing, jadi jangan heran pada akhirnya banyak yang tidak percaya dengan cerita Mythos ini karena mereka melihat semua kucing sama.

Kucing yang memiliki kekuatan Gaib/Magick ada 2:

1. Kucing Betina berwarna Hitam pekat tidak ada campuran warna lain walaupun setitik, dalam dunia kucing seperti pemimpin spiritual, biasa ini diburu manusia lalu dikubur hidup-hidup

2. Kucing Jantan 3 Warna dalam dunia kucing jika hidup secara alami akan menjadi Raja Kucing. Yang akan dibahas disini adalah no 2 ini.

Kucing belang tiga diyakini membawa keberuntungan dalam cerita rakyat dari berbagai budaya. Di Amerika Serikat, kadang-kadang kucing ini disebut dengan kucing uang. Bahkan patung kucing bernama Maneki Neko dari Jepang yang diyakini membawa keberuntungan ini juga memiliki tiga warna (kucing belang tiga) pada bulunya. Selain itu, kucing belang tiga juga adalah kucing yang terkenal di negara bagian Maryland di Amerika Serikat.

Kucing belang 3 yang akan menjadi Raja Kucing hanyalah yang jantan, saat lahir Kucing Jantan yang berwarna 3 warna akan dibunuh dengan cara dimakan oleh Induknya (biasanya ayahnya). Kucing Jantan Belang 3 Warna biasanya akan diselamatkan Ibunya lalu di susui beberapa bulan atau bahkan sampai satu tahun. Lalu setelah itu dibiarkan mandiri dilepas di alam mencari makanan sendiri, saat inilah terjadi proses keajaiban alam dimana Kucing bertumbuh Tanduk mungkin karena efek berpikir berjuang dalam hidup atau apa saya kurang tau. Jadi kucing belang 3 bertumbuh tanduk hanya berlaku pada kucing liar bukan pada kucing peliharaan manusia dari kecil. Walaupun begitu harga kucing jantan belang tbisa menembus angka belasan sampai ratusan juta

Saat tumbuh tanduk inilah Si Kucing Belang 3 seperti mempunyai kekuatan Gaib dimana dia dapat menghipnotis mangsa buruan tapi kedepannya Kucing Belang 3 tidak perlu mencari makan tetapi para kucing lain akan mencari makanan untuk dia, biasanya dia akan tinggal didalam Goa alam yang lubangnya cukup kecil hanya bisa dimasuki oleh kucing. Dan pada usia sudah cukup dewasa dia berkeinginan mempunyai keturunan namun sulit mendapatkan keturunan sehingga dia akan kawin dengan kucing betina sekitar (digilir) sampai dapat keturunan. Oleh karena itulah Kucing 3 Warna yang bertanduk dibilang Raja Kucing Bertanduk.

Lalu kenapa Raja Kucing tinggal didalam Goa atau tempat yang gelap karena banyak yang memburu walaupun dia terkadang keluar tapi kebanyakan dia menghabiskan waktu di Goa dan mati didalam Goa. Biasanya Goa yang ditinggali dia mempunyai ciri tertentu dimana disekitar situ tidak terdapat tikus dan tidak terdapat Ular. Raja Kucing sulit dilihat oleh orang awam karena seperti mempunyai kekuatan gaib untuk menghilang para pemburu Hewan Gaib sejak jaman dulu yang mengerti menggunakan air laut atau atau air dan garam untuk memburu Raja Kucing bertanduk ini.

Lalu kenapa Raja Kucing bertanduk ini diburu dan ditangkap? karena dipercaya mempunyai kekuatan gaib yang akan membawa keberuntungan. Jadi kucing bertanduk ini terkadang tumbuh hanya 1 tanduk tunggal di tengah dan 2 tanduk sepasang kanan kiri kepala. Yang saya maharkan disini kucing bertanduk 2 sepasang.

Raja Kucing Bertanduk biasanya jika tertangkap akan disimpan dalam kotak khusus didalam rumah sehingga membawa keberuntungan seisi rumah namun jika kucing mati maka akan memakan tumbal sehingga ada orang kesayangan didalam rumah akan meninggal. Oleh karena itulah pemburu Hewan Gaib di Nusantara menyarankan untuk mendapat Kucing Bertanduk yang mati secara alami (ngurak). Cara mendakatkan adalah dengan mencari dalam gua atau menggali tanah yang ada goa, bisa melalui petunjuk gaib atau memperhatikan alam sekitar walaupun ada lubang kecil seperti goa kecil tapi tidak ada tikus dan ular.

Biasanya Raja Kucing Bertanduk ini jika mati secara alami maka akan meninggalkan tanduk. Biasanya tenggorak secara aneh tidak busuk dan bulu 3 warna masih ada seperti contoh foto yang saya punya ini. Pada jaman dahulu karena masih bergejolak suka perang dan rawan pencurian. Biasanya orang yang menemukan tengkorak Raja Kucing hanya akan memotong Tanduknya lalu dijadikan seperti Jimat yang selalu dibawa-bawa, jadi untuk mempermudah hanya diambil tanduknya. Namun untuk jaman sekarang kebanyakan orang menaruh dirumah/tempat usaha tanpa memotong tanduk dan hanya dipakai jika perlu.

Kucing belang tiga, kucing tiga warna, kucing telon, kucing kaliko atau kucing belacu adalah kucing domestik yang memiliki warna putih dengan warna belang dari dua warna lain, yaitu warna oranye dan hitam. Di luar Amerika Utara, pola ini lebih biasa disebut dengan sebutan Calico atau tempurung-kura-kura-dan-putih. Di provinsi Quebec, mereka kadang-kadang menyebutnya dengan sebutan chatte d'Espagne (bahasa Perancis untuk 'kucing (betina) dari Spanyol'). Nama lain dari kucing ini adalah belang-belang, tiga warna, mi-ke atau 未-毛 (bahasa Jepang untuk 'kucing dengan tiga warna') dan lapjeskat (bahasa Belanda untuk 'kucing belang'); kucing belang tiga dengan warna dilusiannya dipanggil dengan sebutan kucing "kalimanko" atau "harimau dahan" . Kadang-kadang, kucing belang tiga dikombinasikan dengan pola bulu kucing. Kucing belang tiga dengan belang tabby disebut dengan "kalibi"


Magick:
- Membawa Keberuntungan
- Kerejekian sarana mencapai Kekayaan
- Jika ditaruh di toko/tempat usaha spirit kucing menggoda menarik customer masuk membeli
- Meningkatkan penjualan ditempat usaha
- Membantu usaha menjadi ramai pembeli
- Membuat Ruangan Tempat lebih Nyaman, Menarik, dan Memancarkan Aura saling mengasihi yang kuat
- Pengasihan
- Kesuksesan Karir
- Kelancaran Bisnis
- Mempermudah negosiasi dan komunikasi bisnis
- Membantu dalam pekerjaan
- Meningkatkan daya tarik
- Tolak Bala
- Kharisma Disegani
- Meningkatkan Mental
- Menambah Keberanian
- Menghilangkan Rasa Grogi
- Kucing akan senang dekat dengan anda
- Mudah menemukan kawanan kucing

Special Magick:
- Kadang dipakai sebagai media untuk pesugihan
- Tanduk kucing jika dipakai untuk perang dipercaya tidak akan terluka dan selalu menang
- Jika mati saat memakai tanduk kucing maka akan selamat sampai 9 kali
- Orang sekitar mempunyai perasaan ingin memanjakan anda
- Menjauhkan halangan rintangan dan ketidaknyamanan dalam hidup
- Melindungi tempat dari Serangan Black Magic, Orang Jahat dll.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger