Salika Oil | Linthong Gold Amulet

Rp. 621.600


Amulet salika biasanya digambarkan dalam bentuk burung atau sepasang burung. Salika sendiri dipercaya merupakan burung surgawi yang memiliki suara sangat merdu sehingga siapapun yang mendengarkan suaranya akan menyukainya dan terbuai oleh keindahan suaranya. Linthong berarti Golden Tongue  atau lidah emas, jadi salika linthong adalah burung surgawi berlidah emas yang menjadi ungkapan untuk menggambarkan keindahan suara milik burung salika.



Salika menjadi sangat terkenal dikalangan para pengguna amulet karena salika membantu dalam relationship / hubungan baik itu dengan customer / klien / pelanggan dan juga dengan rekan rekan bisnis / boss dll. Amulet Salika Linthong membuat penggunanya mudah diterima oleh lingkungan baik dan bermanfaat dalam pergaulan. Manfaat dari amulet salika adalah membuat omongan penggunanya lebih didengarkan oleh orang lain bahkan ketika bohongpun kadang dipercaya, direspek bahkan difavoritkan, oleh banyak juga pedagang Cina yang memakai Salika untuk menipu namun hal ini tidak disarankan ingat karma. Kita juga tetap perlu menjaga perilaku saat menggunakan amulet salika, apabila terus berkata kasar, marah dan memaki orang , bagaimana mungkin amulet salika dapat bekerja optimal. Jadi dalam bicara hendaknya sopan dan santun dengan begitu ketika anda berbohong bahkan menipu sekalipun orang tidak percaya, sekali lagi ingat karma... Pakailah untuk kebaikan. 

Salika Linthong bukan hanya amulet yang cocok digunakan oleh mereka yang berjualan , namun dapat juga digunakan bagi mereka yang bekerja di bidang lain, karena dalam keseharian pastinya kita berinteraksi dengan orang lain. Apabila pergaulan lebih lancar, lingkungan lebih mendukung  kita, tentunya peluang peluang positif baru lebih memungkinkan untuk datang , misalnya memperoleh referensi pekerjaan baru , dll

Fungsi amulet salika sangat membantu terutama mereka yang bergerak di bidang sales / jasa , mengajar , bernyanyi , dll akan sangat mengoptimalkan usaha yang kita lakukan. Begitu banyak pembuat amulet salika, salah satu yang terbaik adalah Salika Oil karena Oil bisa langsung dipakai oles di Chakra tenggorokan.

Mereka yang menggunakan amulet salika sangat membantu dalam negosiasi dengan pembeli apabila mereka berjualan, karena fungsi amulet salika selain meningkatkan efek dari pembicaraan kita juga memiliki pengasihan yang kuat, mereka yang menggunakan amulet salika di lingkungan kerja, lebih mudah menghadapi orang orang yang rewel, dan orang lain menjadi lebih segan. Pengasihan juga membuat pengguna lebih disukai oleh lawan bicara, jadi sangat memungkinkan customer yang melakukan deal dengan pengguna amulet salika akan memperoleh repeat order (pesanan berulang) dalam berbisnis.

Amulet salika identik dengan efek cinta kasih dari orang lain dan pesona / daya tarik.

Bahan Salika Oil:
- Sepasang Amulet Burung Salika yang terbuat dari kayu yang biasa dihinggapi burung Salika dipagi hari saat terdapat pelangi

- Minyak khusus yang disukai Salika sehingga ketika di oles di chakra tenggorokan langsung membuat suara amda indah dan sedap didengar. Jika anda membutuhkan sekali agar omongan anda dipercaya sekali dapat mengoleskan dilidah sedikit. 

- Bahan Rahasia lain

Ketika minyak mau habis anda dapat menambahkan dengan minyak bunga

Cara pemakaian Salika Oil boleh hanya dibawa-bawa sudah cukup bereaksi namun jika ingin lebih powerfull pakailah di chakra tenggorokan anda agar suara anda terdengar indah dan menyakinkan



Stock Cuma ada 2

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger